Home » News » Headline » Pemkot Manado Dampingi Pemprov Peringati Idul Fitri
Rental Mobil Murah di Manado

Pemkot Manado Dampingi Pemprov Peringati Idul Fitri

id

MANADO – Selasa pagi (6/7) Walikota Manado DR G.S Vicky Lumentut dan Wawali Mor Dominus Bastiaan SE Turut Mendampingi Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE dan Wagub Drs Steven Kandouw untuk menghadiri Sholad Ied di Lapangan Ketang Baru Kecamatan Singkil,

Sholat Idul Fitri 1437 Hijriah itu berlangsung Lapangan Ketang Baru Kecamatan Singkil, Manado dengan Khotib, H Amir Liputo, Legislator Sulut asal Dapil Kota Manado.

“Syukur puji Tuhan, selama 30 hari umat Muslim telah menunaikan ibadah puasa. Atas nama pribadi dan keluarga serta jajaran Pemkot Manado, saya mengucapkan selamat merayakan Idul Fitri 1437H bagi umat Muslim,” kata GSVL.

id2

 

Keduanya meminta, penjagaan keamanan dilakukan mulai dari lingkungan, kelurahan, kecamatan. Para kepala SKPD diharapkan ikut memonitor kegiatan-kegiatan yang diduga dapat mengganggu jalannya perayaan Idul Fitri, sebagai ungkapan rasa persaudaraan kepada kepada saudara kita Umat Muslim.

“Seluruh jajaran pemerintah kota Manado, untuk memberikan dukungan moral kepada saudara kita umat Muslim yang akan merayakan Idul Fitri,” tegas GSVL-MOR.

Akan halnya Wawali Mor menyampaikan ucapan yang sama. GSVL-MOR pun  kembali mengingatkan untuk terus menjaga keamanan dan kerukunan antar umat beragama di Kota Manado.

“Mari tampilkan wajah Kota Manado yang bersih, aman, nyaman. Terutama mari kita bergandengan tangan untuk terus mempererat kerukunan antar umat beragama”pesan GSVL-MOR.

id3

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Walikota Manado Ajak Masyarakat Bekerja Sama Bagi Indonesia

MANADO –  Ajak pemerintah dan masyarakat hayati pengorbanan para pahlawan,  Walikota GSVL pimpin toast Kenegaraan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: