Home » News » Politik & Pemerintahan » Pemkab Minsel Bangun Rumah Korban Banjir Tambelang Maesaan
Rental Mobil Murah di Manado

Pemkab Minsel Bangun Rumah Korban Banjir Tambelang Maesaan

Foto Joike Ricky Tangkere.

MINSEL –   Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan menunjukkan kepedulian atas korban bencana yang terjadi di kecamatan Maesaan.   Kepada korban bencana banjir bandang ini diantaranya ialah bantuan pembangunan bagi 5 rumah yang rusak akibat bencana, yang terjadi seminggu sebelum pengucapan syukur Minsel itu.

Camat Maesaan Joike Tangkere, MPd mengucapkan rasa syukur dan terima kasihnya atas bantuan Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan.  Menurut mantan Sekretaris Diknas Minsel ini, warga merasa bangga dan bersyukur atas perhatian Pemkab Minsel ini.   Ditambahkan Camat pemilik suara indah dan energik ini,  pihak kecamatan Maesaan akan mengawasi langsung pembangunan rumah korban bencana ini.

Foto Joike Ricky Tangkere.

Hadir langsung dalam pemberian bantuan ini Bupati Tetty Paruntu dan wakil Bupati Frangky wongkar, serta Sekretaris daerah Danny Rindengan.   Tim Pemkab Minsel  mengadakan kunjungan kerja langsung ke daerah terdampak di Desa Tambelang Kecamatan Maesaan, sekaligus melihat lokasi bencana banjir bandang beberapa waktu lalu yang menyebabkan kerusakan fisik dan peternakan yang mencapai kerugian milyaran rupiah ini.

Foto Joike Ricky Tangkere.

5 Rumah yang dibangun, diawali peletakkan batu di lokasi bencana Desa Tambelang Kecamatan Maesaan oleh Bupati Minahasa Selatan Christiany E. Paruntu, SE dan Wakil Bupati Franky D. Wongkar, SH.   Disaksikan para tokoh masyarakat, pemuka agama  serta masyarakat yang mengalami bencana lalu.

Beberapa warga Minsel,  Tommy Turangan dan Wenda Sumual mengungkapkan rasa bangganya atas tindakan Bupati dan Wakil Bupati yang walaupun sibuk, masih bisa peduli kepada warganya yang terkena bencana secara langsung di lokasi.

Foto Joike Ricky Tangkere.
banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Pemkot Manado Kembali Raih 2 Penghargaan Sekaligus

MANADO –  Pacu Semangat Menjadikan Manado Lebih Baik, dua Penghargaan Untuk Kota Manado Diterima Wawali …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: