Home » News » Straigh News » Pemkab Minsel Bagikan Qurban Idul Adha
Rental Mobil Murah di Manado

Pemkab Minsel Bagikan Qurban Idul Adha

img-20160912-wa0073
Wakil Bupati Franky D. Wongkar, SH menghadiri perayaan hari raya Idul Adha 1437 H di Mesjid Al Munawarah Desa Tawaang Kecamatan Tenga

 

MINSEL – Bupati Minsel Christiany E. Paruntu, SE yang diwakili oleh Wakil Bupati Franky D. Wongkar, SH menghadiri perayaan hari raya Idul Adha 1437 H di Mesjid Al Munawarah Desa Tawaang Kecamatan Tenga Senin (12/09/) pagi.

 

Dalam sambutan Bupati Christiany E. Paruntu, SE yang dibawakan Wabup Franky D. Wongkar, SH mengatakan “atas nama pemerintah Kabupaten, Bupati Christiany E. Paruntu, SE Mengucapkan SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1437 H. Melalui perayaan hari raya Idul Adha ini, kiranya dapat menggugah hati sanubari kita sekalian untuk rela berkorban dengan hati yang tulus dan ikhlas, saling mengasihi, saling membantu antara satu dengan yang lainnya. Ujar Wabup FDW.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolis bantuan hewan qurban kepada pengurus Masjid Al Munawarah Tawaang untuk dibagi-bagikan kepada para kaum duafa.

Kegiatan ini dihadiri oleh Camat Tenga Johanis Badar, Ketua BKSAUA Minsel Pdt. Rio Tumbelaka, M.Th, Ketua MUI Minsel, Tokoh Agama dan Masyarakat Desa Tawaang dan Umat Muslim yang ada di Desa tawaang.

( Vandytrisno )

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Dinsos Manado beri Pelatihan Praktek Kerja buat Ratusan Anak Terlantar

Manado. – belajar, bermain serta menerima kasih sayang orang tua adalah Hak dari Anak – …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: