Home » Events » Pemilihan Putra Putri FPIK Meriah
Rental Mobil Murah di Manado

Pemilihan Putra Putri FPIK Meriah

putri hadiah
Penyerahan Hadiah Oleh Dekan FPIK Unsrat

Manado –  Bertempat di salah satu pusat perbelanjaan  di Kota manado, Sabtu Malam (9/4)  diadakan pemilihan Putra Putri Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan (FPIK) Unsrat.

Kegiatan ini adalah bagian rangkaian open day dalam rangka Dies Natalis ke 51 dari FPIK Unsrat.

Perutusan dari mahasiswa FPIK Unsrat ini diuji oleh tim juri yang diketuai mantan Nyong Sulut Steven Voges, MH.  Para peserta mahasiswa ditanyakan berbagai hal, secara khusus wawasan mereka tentang almamaternya serta pengetahuan tentang perikanan dan kelautan.

Dekan FPIK Unsrat Prof. Dr. Grevo Gerung, MSc yang didamping wakil dekan bidang kemahasiswaan Prof. Dr. Ir. Winda Mingkid, MSc merasa bangga atas kegiatan ini.

Setelah proses seleksi yang ketat, maka terpilihlah Yeheskiel Marpaung  dan Gledys Poluan sebagai putra putri FPIK Unsrat tahun 2016.

Koordinator Program Studi Ilmu Kelautan Unsrat   N Gustaf F Mamangkey, SPI, MSC, PhD  bersyukur anak didiknya bisa meraih yang terbaik dalam kegiatan ini.

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Bible Camp K3S Skolastikat MSC Peneleng Sukses Di Gelar

TOMOHON – Komisi Kerasulan Kitab Suci (K3S) Skolastikat MSC kembali menggelar Bible Camp Mahasiswa (BCM) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: