Home » Events » Pembina Remaja GMIM Winangun Dilatih
Rental Mobil Murah di Manado

Pembina Remaja GMIM Winangun Dilatih

ltpr winangun

MANADO – Bertempat di kompelks GMIM Sion Winangun digelar Latihan Tenaga Pembina Remaja Dasar (LTPRD) GMIM.  Adapun kegiatan ini berlangsung  pada sabtu dan Minggu, 16-17 Juli 2016.  Kegiatan LTPRD  ini merupakan program Komisi Remaja Wilayah Manado Winangun.

Ketua BPMW Manado winagun Pdt. Ny. NJ Tuegeh Pinaria didampingi Ketua KPR Wilayah Pnt. Andrew Marunduh, SE merasa bersyukur atas terlaksananya acara ini.

Adapun Materi yang dibawakan adalah Visi, Misi dan Strategi Pelayanan remaja GMIM; Pembina Remaja Sebagai pemimpin pelayanan; KB 3 Strategi Pemuridan efektif; Remaja Tinjauan Alkitab; Remaja Tinjauan Biopskososial; Bentuk-bentuk pelayanan remaja; Gereja dan Tata gereja GMIM.

Pemateri yang hadir dibawah koordinasi Bidang P3SDM KPR Sinode GMIM.  Adapun pematerinya adalah Pnt Yerry Makarawung; Pnt. Gino Languyu,  Pnt Wikman Rumagit, Yudie Dien, Pnt Jansen Mende, Wandy Oroh, Pnt. Selfran Wungouw, Pnt. Aldrien Lombogia, Heard Runtuwene dan Suharto Wurangian.

ltpr winangun2

Sekitar 60 peserta mengikuti dengan antusias LTPRD GMIM ini.  Adapun peserta berasal dari jemaat-jemaat GMIM Bukit Moria, Sion Winangun, Eben Haezer, Yesus Memberkati CitraLand,Bethel dan Yobel Winangun Atas.

Devid Tampinongkol salah satu moderator berharap kegiatan ini akan memeberikan manfaat bagi seluruh peserta untuk diimplementasikan dalam pelayanan Remaja GMIM.

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Dokter Gigi Dukung Manado Fiesta 2017

MANADO – Buka Kegiatan PDGI Expo 3 di Mantos , Walikota GSVL Ajak Dokter Gigi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: