Home » Events » Pembina Remaja GMIM Wilayah Remboken Dilatih
Rental Mobil Murah di Manado

Pembina Remaja GMIM Wilayah Remboken Dilatih

MINAHASA– Bertempat di GMIM Sion Sendangan Remboken diadakan Latihan Tenaga Pembina Remaja (LTPR) GMIM Tingkat Lanjutan.  Berlangsung selama 2 hari Jumat dan Sabtu, 24 dan 25 Nopember 2017.  Diikuti oleh 12 jemaat dari Pembina Remaja se Wilayah Remboken dan juga perutusan jemaat wilayah lainnya.

Menurut Ketua KPRW GMIM Remboken Pnt. Max Mandang  yang didampingi Ketua KPRJ GMIM Sion Sendangan Pnt. Jeiny Mongkau, latihan ini diikuti oleh 21 orang peserta.

Ketua BPMW GMIM Remboken Pdt. Rony Legi, STh didampingi Ketua BPMJ GMIM Sion Sendangan Pdt. Meity R Manus, STh merasa bangga atas bertambahnya kualitas dari kader pembina remaja GMIM.

Para pembicara yang melatih adalah Pnt. Moody Rondonuwu Pnt. Meksi Sahensolar, Pnt. Ambro Lontaan, Pnt. Iwan Frederik, Pnt. Yerry Makarawung, Heard Runtuwene,  dan Alwin Rondonuwu.

Adapun 12 jemaat yang mengirimkan peserta adalah Zaitun Talikuran, Sion sendangan, Vox Dei Kaima/Sinuian, Nafiri Telap, Ebne Haezer Bentenan, Eklesia Belang 2, Bukit Moria Waliakat, Gloria Karor, Baitani Minanga, Imanuel Tandengan, Eben Haezer Ranomerut dan Nazareth Toliang Oki.

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Keponakan Dinikahkan, Walikota, “Jadilah Keluarga Baru Manado Teladan”

MANADO – Catat Nikah Keponakan Marco-Marcella di GMIM Sion Perak Sorong Pakowa, Walikota GSVL Ingatkan Tanggung …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: