Home » Events » Pembina Remaja GMIM Manado Tenggara Dilatih
Rental Mobil Murah di Manado

Pembina Remaja GMIM Manado Tenggara Dilatih

sion0 MANADO – Selama 2 hari, 26 dan 27 November 2016 diadakan Latihan Tenaga Pembina Remaja (LTPR) tingkat dasar di GMIM Sion Perak Sorong, yang dilaksanakan Komisi Pelayanan Remaja Wilayah Manado Tenggara.

Adapun materi materi yang didapatkan oleh 50 peserta adalah Bentuk Bentuk Pelayanan Remaja oleh Pnt. Yerry Makarawung’; Pembina Remaja sebagai Pemimpin Pelayan oleh Pnt. Iwan Frederik; Remaja Tinjauan Alkitab oleh Edmond Komansilan; Visi, Misi, Pola dan Strategi Pelayanan remaja GMIM pleh Pnt. Moody Rondonuwu; Gereja dan Tata Gereja oleh Pdt. Teddy Kansil; KB3 Strategi Pemuridan Gereja oleh Pnt. Wikman Rumagit dan Remaja Tinjauan Biopsikososial oleh kk Heard Runtuwene.

sion12

Ketua panitia kk Esthy Lambey mengungkapkan syukurnya, karena kegiatan sudah terlaksana dengan baik.  Pdt. Alfrets Lapian, selaku Ketua BPMJ GMIM Sion merasa bangga atas kepercayaan untuk menjadi tuan rumah.

Kegiatan ini diikuti oleh pembina remaja dari  jemaat-jemaat se-wilayah Manado Tenggara serta jemaat-jemaat dari luar seperti dari GMIM Imanuel Bahu. Pnt. Frederik Tangkau berterima kasih atas segala bantuan yang diberikan atas suksesnya acara ini.  Turut hadir Pnt. Sandy Lapod, Pnt. Ricky Patras, Pnt. Milithia Legi, Pnt. Ivone Ticoh, Pnt. Jeines Tunas, Pnt. Arnol Makawiahe, Pnt. Demmy Regar dan gabriella Tatontos.

sion11

 

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Kejuaraan Tinju Amatir Walikota Manado Cup 2017 Sukses

MANADO –  Tutup Kejuaraan Tinju Amatir Walikota Manado Cup 2017,  Walikota GSVL Optimis Akan Lahir …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: