Home » Events » Pembina Remaja GMIM Kakaskasen Dilatih
Rental Mobil Murah di Manado

Pembina Remaja GMIM Kakaskasen Dilatih

ltprd-baitel-kakaskasenTOMOHON – Para pembina remaja di 5 jemaat dalam wilayah pelayanan GMIM Kakaskasen mengikuti Latihan Tenaga Pembina Remaja Dasar.   Kegiatan yang berlangsung 3 hari, dilaksanakan di GMIM Bait El Kakaskasen mulai 21 sampai 23 Oktobr 2016.

Menurut Ketua Remaja Wilayah Kakaskasen Pnt.  Doucle Rares,LTPRD ini merupakan kegiatan yang sangat penting untuk membentuk  pembina remaja mengerti dan memahami cara dari proses pembinaan remaja GMIM.

Ketua panitia yang juga ketua remaja jemaat GMIM Bait El Kakaskasen Pnt. Lusye Rompis berharap LTPRD ini akan menghasilkan pembina remaja yang lebih berkualitas dan bijaksanan untuk dapat menjadi terang dan membawa cahaya kebenaran bagi remaja.

Danish Mamangkey selaku sekretaris panitia menambahkan bahwa peserta dibekali oleh materi-materi, yakni Visi, Misi dan Pola dan Strategi pelayanan remaja GMIM; Pembina remaja sebagai pemimpin dan pelayan; Bentuk-bentuk pelayanan remaja; Mengenal pelayanan dan pembinaan remaja dilihat dari pandanagan Alkitab ; Mengenal remaja suatu tinjauan bio psikososial; Gereja dan tata gereja;  serta Kelompok kecil strategi pemuridan efektif.

Para pemateri adalah ketua komisi remaja sinode GMIM Pnt. Moody Rondonuwu, Heard Runtuwene,S.Pi,MSc, Pnt. Herold Barauntu, Pnt. dr. Fiona Sekatuw, Pdt. Sherly Sumampouw Makisanti, STh, Pnt Jansen Mende.

Ketua Wilayah Kakaskasen Pdt. Jefry Saisab ,STh, M.Si merasa bangga dan bersyukur atas program LTPRD ini, serta berharap para pembina remaja lebih mantap lagi dalam meningkatkan kualitas dan kuantitas pelayanan remaja GMIM.

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Bible Camp K3S Skolastikat MSC Peneleng Sukses Di Gelar

TOMOHON – Komisi Kerasulan Kitab Suci (K3S) Skolastikat MSC kembali menggelar Bible Camp Mahasiswa (BCM) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: