Home » News » Politik & Pemerintahan » Pembentukan Tim Satgas Bukti Keseriusan BP2MI Perangi Sindikat

Pembentukan Tim Satgas Bukti Keseriusan BP2MI Perangi Sindikat

SULUT – Keseriusan BP2MI (Badan Perlindungan Pekerja Migran Indonesia) untuk terus memerangi para sindikat yang terus berkeliaran di wilayah Indonesia, dibuktikan dengan akan dibentuknya tim Satuan Tugas (Satgas).

Kepala BP2MI Benny Ramdhani pun membenarkan target tersebut, Kamis (8/10/2020) ketika berada di studio TVRI Manado.

“Saya katakan kepada pak Presiden Jokowi untuk membentuk Satgas, gunanya membasmi para sindikat yang berkeliaran,” tegasnya.

Dijelaskannya lagi, tugas dari Satgas tersebut selain memerangi juga membongkar sindikat mafia ilegal pengiriman tenaga kerja indonesia ke luar negeri.

” Tugas mereka juga membongkar sindikat para mafia,” ungkapnya.

Terkait prestasi BP2MI, Bang Brani sapaan akrabnya menjelaskan bahwa sampai hari ini BP2MI telah melakukan beberapa langkah dan terobosan seperti memulangkan pekerja migran ke tanah air dan lain sebagainya.

Selain itu, Brani menjelaskan bahwa TKI merupakan orang-orang yang terhormat bukan pekerjaan rendahan. Sebab negara menyebutkan mereka sebagai pahlawan penyumbang devisa.

” Negara menyebutkan mereka sebagai pahlawan penyumbang devisa. Untuk itu, kita harus memutuskan mata rantai para sindikat mafia,sikat sampai tuntas,” pungkasnya.

(Ardybilly)

Promo Daihatsu Manado 2018

Tentang ardy

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Geram, Tjanggulung-Sampel Desak Dinas Perkim Adakan Program Padat Karya di Nusa Utara

SULUT – Ada kejadian menarik Dalam RDP Komisi III DPRD Sulut dengan Dinas Perumahan Kawasan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: