Home » News » Politik & Pemerintahan » Pembangunan Berkembang Pesat, Ronald Sampel Apresiasi 4 Tahun Kepemimpinan OD-SK

Pembangunan Berkembang Pesat, Ronald Sampel Apresiasi 4 Tahun Kepemimpinan OD-SK

Anggota DPRD Sulut, Ronald Sampel

SULUT – Personil Komisi I DPRD Sulut, Ronald Sampel mengapresiasi 4 tahun kepemimpinan OD-SK Olly Dondokambey dan Steven Kandouw.

Ia menilai bahwa kepemimpinan Olly-steven sangat luar biasa.

“Saya sebagai perwakilan nusa utara memberikan acungan jempol dan salut terhadap ODSK, pembangunan di Sulut sangat luar biasa. Baik itu di sektor pendidikan, infrastruktur dan kesehatan semua itu nyata dan berkembang pesat. Pernyataan ini saya keluarkan bukan sebagai politisi melainkan sebagai warga nusa utara sekaligus provinsi Sulut,” ungkap politisi partai demokrat, rabu (12/2/2020) diruang kerjanya.

Tak hanya itu, Sampel juga mengucap trima kasih kepada Olly-steven atas kinerja yang dilakukan untuk Sulut selama ini.

“Khususnya di kepulauan sendiri, kiranya kedepan dapat menjadi prioritas, karena memang daerah perbatasan butuh perhatian khusus oleh pemerintah provinsi. Disektor pendidikan, pariwisata, infrastrukur dan kesehatan, daerah perbatasan masih perlu banyak topangan dari pemerintah. Saya akui memang kekurangan-kekurangan di daerah kepulauan sangat banyak dan pemerintahan ODSK tidak mungkin memenuhi semua itu tapi setidaknya bisa semaksimal mungkin untuk membangun daerah perbatasan,” jelasnya.

(Ardybilly)

Promo Daihatsu Manado 2018

Tentang ardy

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Nomor Urut 1, CEP-SSL: Kita Berjuang Untuk 1 Kemenangan

SULUT – Tahap pengundian Nomor urut pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur yang di gelar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: