Home » News » Straigh News » Pemadaman Listrik Mengejutkan Peserta Paripurna Bitung
Rental Mobil Murah di Manado

Pemadaman Listrik Mengejutkan Peserta Paripurna Bitung

rapat paripurna bitung
Pejabat Gubernur Sony Sumarsono saat membawakan sambutan

SEPUTAR SULUT. Bitung – Dalam rangka memperingati HUT ke 25 kota bitung Sabtu (10/10), DPRD kota Bitung menggelar rapat paripurna yang bertempat di kantor DPRD kota Bitung.

Rapat paripurna ini di hadiri oleh Pejabat Gubernur Sulut Dr. Sony Sumarnono, Ketua DPRD kota bitung Laurensius Supit, mantan Gubernur Sulut, Sinyo Harry Sarundajang, Brigjen Pol Drs Wilmar Marpaung, Walikota Bitung Hanny Sondakh bersama Wakil Walikota Bitung serta seluruh undangan.Dalam rapat paripurna istimewa DPRD ini sempat terjadi pemadaman arus listrik, yang bertepatan saat Walikota Bitung Hanny Sondakh memberikan sambutan.  Dengan terjadinya hal tersebut membuat para peserta undangan dari rapat paripurna ini terkejut. Acara ini dapat dilanjutkan ketikas staf DPRD dengan cepat menyalakan genset.

Rapat paripurna ini sempat molor, yang harusnya dimulai pukul 10.00 Wita akirnya dimulai pada pukul 11.25 Wita, dikarenakan menunggu mantan Gubernur Sulut, Sinyo Harry Sarundajang bersama Brigjen Pol Drs Wilmar Marpaung. (JL)

banner-natal-pemprov1024

Tentang Johan Lumentut

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Cuaca Ekstrim Menerpa Talaud, Tindakan Tanggap Darurat BPBD Tidak Terlihat

TALAUD – Cuaca ekstrim yang terjadi di Kepulauan Talaud sangat meresahkan warga. Bagaimana tidak, beberapa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: