Home » News » Hukum & Kriminal » PELAKU PENGGELAPAN MOBIL DICIDUK TIM RESMOB POLRES MINSEL
Rental Mobil Murah di Manado

PELAKU PENGGELAPAN MOBIL DICIDUK TIM RESMOB POLRES MINSEL


Minsel,seputarsulut.com-Sesuai dua laporan polisi nomor LP/209/V/2019/Sulut-Res Minsel, LP/209/V/2019/Sulut-Res, Lelaki SL alias Falen (26 thn) warga Kelurahan Rumoong Bawah Kecamatan Amurang Barat diciduk Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Polres Minahasa Selatan, pelaku penggelapan kendaraan bermotor.

Saat dikonfirmasi, Melalui Kasat Reskrim AKP Arie Prakoso SIK, memberikan keterangan, “Bahwa ada dua orang pelapor yang menjadi korban dari penggelapan mobil. Sebut saja ibu Ayu dan Ibu Elsye, keduanya mengalami nasib yang sama dari perlakuan oknum SL alias Falen, aksi sewa mobil, selanjutnya di perjual belikan di daerah Propinsi GorontaloUntuk,” terang Kasat Reskrim AKP Arie Prakoso, SIK, (04/08/2019).

“Kami telah kembangkan kasus ini, pelaku SL alias Falen tidak berkutik saat diciduk oleh Tim Resmob bersama Unit II Sat Reskrim Polres Minsel, barang bukti kendaraan hasil penggelapan ini ditemukan di wilayah Propinsi Gorontalo, “tambah Prakoso.

“ Dua barang bukti berupa mobil Toyota Avanza nomor polisi DB 1792 EG dan Toyota Avanza nomor polisi DB 1931 AP. Kedua babuk ini berhasil kami amankan di wilayah Propinsi Gorontalo, Barang bukti tersebut sudah di bawah langsung ke Polres Minsel, selanjutnya di proses sesuai hukum,”tutur AKP Arie.(Herman)

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

POLRES MINSEL DAN SAT POL PP KOMITMEN BERANTAS PREMANISME

  Minsel,seputarsulut.com-Komitmen bersama antara Polres Minahasa Selatan dan Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: