Home » News » Straigh News » Pekan ini Kota Manado miliki Sekda Definitif
Rental Mobil Murah di Manado

Pekan ini Kota Manado miliki Sekda Definitif

Manado.- Proses seleksi sudah mencapai tahap akhir dalam penentuan siapa yang berhak menenpati jabatan Sekertaris Kota Manado (SEKDA), yang masih kosong sampai saat ini. mengingat Penjabat sekot Manado berakhir 23 Oktober 2018 dan tidak bisa dibiarkan lowong begitu lama.

Saat di tanya awak media disela-sela rapat Paripurna DPRD Kota Manado (24/10/18), Walikota Manado Vicky Lumentut menjelaskan bahwa penetapan sekot Definitif dalam tahap proses. “semua masih dalam tahap proses. minggu ini kita usahakan, kita tunggu saja”ujarnya.

Proses seleksi telah dilakukan Timsel, dan mengajukan hasil Calon Sekertaris Kota Manado ke Walikota Manado, tembusan Gubernur Sulawesi Utara, dilanjutkan ke KASN untuk diterbitkan rekomendasi.

Tentang Reby

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Pemkot Manado Terima Bantuan Kapal Ikan

MANADO –   Kementerian ESDM Serahkan Bantuan Konversi BBM ke BBG, Walikota Vicky Lumentut Harap Nelayan Manfaatkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: