Home » News » Straigh News » Pekan Depan, AMPI Manado Gelar Musda

Pekan Depan, AMPI Manado Gelar Musda

Meikel Maringka

 

MANADO – Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kota Manado menjadwalkan bakal menggelar musyawarah daerah (musda) pada 7 Maret 2020 pekan depan, di Hotel Quality Manado.

“Rencananya Musda akan digelar besok (29/2/2020) namun ditunda karena dirangkaikan dengan pelantikan pengurus pada 7 Maret,” kata ketua panitia pelaksana, Meikel Maringka.

Ia mengatakan, dalam musda tersebut juga akan diselaraskan dengan pembentukan tim pemenangan Cristiany Eugenie Paruntu (CEP) sebagai bakal calon Gubernur Sulut.

“Jadi kami AMPI Manado sepakat satu hati untuk mendukung penuh pencalonan Ketua DPD I Golkar Sulut. Untuk itu kami akan agendakan rapat konsolidasi untuk pembentukan tim pemenangan CEP,” terangnya.

Diketahui, saat ini posisi Ketua AMPI Kota Manado masih dipegang oleh Iswandi Amali sebagai pelaksana tugas (Plt) dan segera berganti posisi dengan calon ketua terpilih dalam Musda nantinya.

“Rencananya pemilihan digelar secara aklamasi,” pungkas Maringka. (Auddy Manoppo)

Promo Daihatsu Manado 2018

Tentang auddymanoppo

Political Journalism Wartawan sejak tahun 2013 di Kota Manado, Sulawesi Utara. Bidang liputan politik dan pemerintahan. Pos liputan: DPRD Kota Manado & Pemerintah Kota Manado Media Sosial FB: Auddy Manoppo - Ruru IG: Auddy Manoppo Twiter: @Auddy1908

Lihat juga

MOR – HJP Rayakan HUT ke-125 Jemaat GMIM PNIEL Kairagi

Manado.- Mengucap syukur atas tuntunanya bisa mengecap berkat. Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan bersama …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: