Home » News » Politik & Pemerintahan » PEJABAT FUNGSIONAL BARU DI LANTIK BUPATI CEP : HARUS KREATIF DAN INOVASI  

PEJABAT FUNGSIONAL BARU DI LANTIK BUPATI CEP : HARUS KREATIF DAN INOVASI  

Minsel, seputarsulut. com–Pelantikan pejabat fungsional baru di jajaran Pemkab Minahasa Selatan oleh Bupati Minahasa Selatan DR Christiany Eugenia Paruntu SE, sekaligus pengambilan sumpah dan janji tepatnya di Aula Waleta Kantor Bupati Minsel Senin (07/09/2020).

Pada kesempatan itu pula Bupati DR Christiany Eugenia Paruntu SE dalam sambutannya, menyampaikan Pejabat fungsional wajib di lantik dan di ambil sumpah dan janji berdasarkan Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 11 tahun 2017 tentang manajemen Pegawai Negeri Sipil pasal (87) Dan pengambilan sumpah jabatan administrator pengawas fungsional dan pimpinan tinggi termuat pada peraturan Kepala BKN Nomor 7 tahun 2017.

“ Selaku abdi negara dan pelayan masyarakat tentunya dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan baik sebagai amanah Undang-undang untuk di emban putra putri anak bangsa demi kemajuan daerah Minsel.” sambut Bupati CEP.

Jabatan yang di genggam ini adalah bagian kepercayaan pemerintah sesuai latar belakang disiplin ilmu pada masing-masing yang memiliki kualitas ketrampilan serta kejuruan pendidikan terseleksi secara profesional.

“Saya berharap untuk Aparatur Sipil Negara (ASN) harus kreatif dan inovasi, mempergunakan jabatan sebagai amanah Undang-undang Nomor 5 tahun 2014 dalam rangka peningkatan kinerja organisasi pemerintah kabupatan Minsel berjalan pada tupoksi yang benar-benar setia pada aturan sebagaimana sumpah dan janji bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, “ujar Ibu Tetty Paruntu (sapaan akrabnya).
(Herman)

Promo Daihatsu Manado 2018

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

MINDO SIANIPAR Beri Solusi Untuk Petani ‘KoCePa’ Sulut

SULUT – Ada kabar baik bagi masyarakat petani Sulawesi Utara, khususnya buat petani Kopra,Cengkih dan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: