Home » News » Press Release » Pegawai Kemenag Harus Jadi Panutan Bagi Masyarakat
Rental Mobil Murah di Manado

Pegawai Kemenag Harus Jadi Panutan Bagi Masyarakat

Adipati - Kepala Kantor Kemenag SangiheKepala Kantor Kemenag Sangihe memimpin apel bersama dilingkungan Kantor Kemenag Sangihe. Adipati dalam penyampaiannya kepada semua pegawai yang ada dilingkungan Kantor Kemenag Sangihe, menghimbau kepada seluruh pegawai agar bisa menjadi yang terdepan dalam menjalankan kehidupan ditengah-tengah masyarakat.

Dijelaskan pula sebagai abdi negara yang ada dilingkungan Kantor Kemenag Sangihe, diharapkan untuk tetap bekerja sama dengan tokoh-tokoh agama dan tokoh masyarakat dalam membangun kabupaten yang kita cintai ini.

Adipati juga menegaskan kepada semua seksi terkait dalam rangka melaksanakan kegiatan keagamaan agar supaya terus melakukan koordinasi dengan pimpinan yang ada agar selalu tercipta kerukunan, baik dengan pemerintah maupun dengan pimpinan-pimpinan yang ada di Kabupaten Kepulauan Sangihe.

Adipati juga mengingatkan kepada semua pegawai Kemenag yang ada untuk menjadi yang terdepan dalam membina dan membangun kerukungan yang ada di Kab. Kepl. Sangihe. Turut hadir dalam pelaksanaan apel bersama ini, Kepala Seksi/Penyelenggara, Kepala KUA dan Pengawas PAK, Penyuluh serta staf yang ada dilingkungan Kantor Kemenag Sangihe (sumber: Kemenag Sangihe)

banner-natal-pemprov1024

Lihat juga

Raker Keluarga Mahasiswa Poltekkes Kemenkes Manado Sukses Digelar

MANADO –  Bertempat di Aula Poltekkes Kemenkes RI Manado Malalayang digelar Rapat Kerja Keluarga Mahasiswa.  …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: