Home » News » Press Release » Pegang SK Plt. Ketua Askot PSSI Tomohon, Wuwung Persiapkan Kongres!
Rental Mobil Murah di Manado

Pegang SK Plt. Ketua Askot PSSI Tomohon, Wuwung Persiapkan Kongres!

img-20161027-wa0123

TOMOHON – Hari ini (Kamis 27 Oktober 2016) Arthur Wuwung menerima Surat Keputusan dari Asprov PSSI Sulut yang ditandatangani langsung Ketua Jackson Kumaat, SE, SH untuk menjadi Pelaksana Tugas Ketua Askot PSSI Kota Tomohon.

Menurut Ate sapaan akrabnya, amanat ini, akan  menjadi landasan tugas untuk melaksanakan Kongres Asosiasi PSSI Kota Tomohon sampai dengan terpilihnya Ketua serta pengurus PSSI yang definitif.

screenshot_2016-10-27-16-42-28-1-1
Arthur Wuwung

Wuwung berharap dukungan dari seluruh komunitas sepak bola yang ada di Kota Tomohon untuk kita saling bahu membahu serta menanggalkan keegoisan kita masing-masing dalam rangka kita mewujudkan sepak bola yang berkualitas di Kota Tomohon.

“Maka dari itu, dalam waktu dekat saya akan menggelar pertemuan dengan para pemerhati, wasit, pengawas pertandingan bahkan para pemain, untuk membicarakan segala persiapan dalam rangka Kongres Asosiasi PSSI Kota Tomohon”, ujar Arther Wuwung yang juga Ketua DPD KNPI Kota Tomohon.

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Pemkot Manado Raih Bhumandala Award 2017

JAKARTA -Satu-Satunya Daerah Luar Jawa, Pemkot Manado Dapat Penghargaan Bhumandala Award .  Satu lagi penghargaan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: