Home » News » Headline » Peduli Koperasi, Bupati Minsel Terima Penghargaan Menkop UMKM RI
Rental Mobil Murah di Manado

Peduli Koperasi, Bupati Minsel Terima Penghargaan Menkop UMKM RI

MINSEL –  Kepedulian  pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan terhadap perkoperasian  diapresiasi pemerintah pusat.Bupati Minahasa Selatan Dr. Christiany E. Paruntu, SE., D. Min. Menghadiri pembukaan Rapat Koordinasi Nasional (RAKORNAS) Bidang Koperasi dan UKM 2018, di pelataran barat Candi Prambanan pada 4 April 2018.

Pada malam Pembukaan Rakornas Ini, Minahasa Selatan Melalui kepemimpinan Bupati CEP menerima penghargaan terhadap Pemerintah Daerah yang memberi perhatian pada koperasi dan UMKM, yang diserahkan langsung oleh Menteri Koperasi dan UKM RI Puspayoga.


Bupati CEP mendapat penghargaan Dengan peringkat Pertama seluruh Indonesia, dikarenakan dalam kepemimpinannya dalam hal ini PemerintahMinsel dinilai memberikan perhatian penuh kepada kemajuan Koperasi di daerah, dengan menjadikan Dinas Koperasi dan UMKM menjadi OPD baru yang mandiri.


“Koperasi Sangat penting demi kemajuan Perekonomian daerah, dengan berbagai program koperasi seperti Simpan Pinjam, ultra mikro dan lainya, kiranya dapat menunjang usaha-usaha kecil, dan menyemangati pelaku-pelaku usaha yang butuh bantuan-bantuan” Ujar CEP selesai Acara Pembukaan Rakornas.

Penghargaan ini menjadi kebanggan bagi gerakan koperasi ,  ketua Dekopinwil Minahasa Selatan Robby Sangkoy yang juga anggota DPRD mengungkapkan rasa syukur atas penghargaan yang diterima Bupati CEP ini.

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

PA GMNI Gelar Diskusi Ekonomi, Rahbini: “3 Tahun Salah Kelola Hutang”

JAKARTA- Alumni Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) membedah perekonomian terkini Indonesia.  Kesalahan kolektif telah terjadi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: