Home » News » Politik & Pemerintahan » PEDULI,, BW Berikan Bantuan 500 Sembako Untuk Masyarakat

PEDULI,, BW Berikan Bantuan 500 Sembako Untuk Masyarakat

BW berikan bantuan sembako untuk warga yang membutuhkan

SULUT – Guna menghambat penyebaran Virus Corona, Pemerintah pun mengeluarkan himbauan Social Distancing dan Work From Home. Himbauan ini sudah berjalan beberapa pekan ini.

Namun disisi lain, sejak pemberlakuan himbauan ini pun berdampak pada masalah sosial ekonomi masyarakat kelas menengah kebawah.

Dimana, mereka yang kesehariannya sebagai pekerja ‘ kerja hari ini untuk makan hari ini’ sangat sulit.

Melihat hal ini, Kepedulian pun dilakukan Ketua Komisi IV DPRD Sulawesi Utara (Sulut), Braien Waworuntu (BW).

Dimana, dirinya berinisiatif untuk membagikan bantuan paket sembako kepada masyarakat guna membantu kebutuhan sehari-hari warga terdampak Covid-19

“Hari ini saya bersama rekan-rekan BW Center kembali turun ke masyarakat di beberapa desa yang ada di Kabupaten Minahasa dan Kota Tomohon,” kata Braien, Minggu (5/4).

Legislator Partai NasDem itu mengatakan bahwa kebijakan social distancing dan physical distancing untuk menekan penyebaran pandemi Covid-19 sangat berdampak ke masyarakat pekerja harian/pekerja informal.

“Program ini kami lakukan secara swadaya yang dihimpun melalui BW Center. Semoga bantuan sembako ini dapat sedikit meringankan beban hidup masyarakat yang membutuhkan,” harapnya.

BW lakukan Penyemprotan Disinfektan gratis

Braien juga mendoakan semoga pandemi ini cepat berlalu. Sebelumnya, BW Center memberikan bantuan penyemprotan disinfektan di rumah-rumah warga serta membagikan 500 paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan guna penanganan Covid-19.

(Ardybilly)

Promo Daihatsu Manado 2018

Tentang ardy

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Pemprov Sulut Gelar Apel Kesiapsiagaan Bencana Guna Antisipasi Cuaca Ekstrim

SULUT – Dalam rangka mengantisipasi peringatan dini yang dikeluarkan Badan Metorologi dan Geofisika ( BMKP) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: