Home » News » Headline » Pedagang Bunga Pekuburan Ramai Menjelang Natal
Rental Mobil Murah di Manado

Pedagang Bunga Pekuburan Ramai Menjelang Natal

20151224_123615-1[1]H-1 menjelang perayaan Natal para Pedagang bunga pekuburan tentu tidak akan melewatkan momentum yang berharga ini.

Sejumlah Pedagang tengah mempersiapkan barang dagangan mereka di sekitar jalan masuk pekuburan. Situasi di kubur Teling dan Borgo pun menjadi ramai dengan peziarah maupun Pedagang.

Para pelaku bisnis ini menjual bunga mereka dengan harga yang beragam, mulai dari Rp.15 ribu sampai Rp.30 ribu. Ini merupakan momen yang 20151224_123514[1]baik untuk mendapatkan keuntungan.

Sejumlah peziarah pun mulai berdatangan untuk melihat kubur Keluarga mereka.

Sudah menjadi tradisi di kota Manado, para peziarah akan berkunjung ke kubur kerabat mereka untuk membersihkan dan meletakkan bunga diatas kubur.

Adapun tradisi mereka, setelah membersihkan kubur para Keluarga akan makan bersama.

 

 

banner-natal-pemprov1024

Tentang Johan Lumentut

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

DPRD Sulut Gelar Rapat Paripurna Pengambilan Keputusan Ranperda Tentang Perubahan Atas Perda Nomor 3 Tahun 2016 Dalam RPJMD Tahun 2016-2021

SULUT – DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Menggelar rapat paripurna dalam rangka pengambilan keputusan terhadap …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: