Home » News » Headline » Pdt. Renata: “GSVL MOR Dan OD SK Pasti Bersinergi”
Rental Mobil Murah di Manado

Pdt. Renata: “GSVL MOR Dan OD SK Pasti Bersinergi”

Pdt. Renata Ticonuwu, STh

Manado – Hasil perhitungan sementara KPUD Manado menunjukkan kemenangan GSVL MOR.

Berbagai tanggapan diungkapkan sejumlah tokoh masyarakat tentang hasil Pilwako, Rabu kemarin di Manado.

“Kemenangan Vicky dan Mor sepertinya sudah final,  dan diharapkan semua pihak dapat menerimanya dengan legowo sebab yang lebih penting adalah membangun kota Manado ke depan,” ungkap Pdt Renata Ticonuwu,STh, Ketua Dewan Penasehat BMI.

Ia sangat optimis Vicky dan Mor mampu bersinergi dengan Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wagub Steven Kandouw. Sebab, tambah Pdt Nata, mereka memiliki idealisme yang sama yakni nasionalis sejati.

Menurutnya, Vicky dan Mor harus mendukung semua program Gubernur Olly dan Wagub Steven dalam.membangun Sulut khususnya pembangunan kota Manado.

Bahkan berbagai program Nawacita serta Sulut Hebat akan terintegrasi ke dalam Manado Cerdas nantinya, ungkap wakil ketua Persatuan Alumni GMNI Sulut ini.

Hal senada diungkapkan oleh ketua GATINDO Sulut Ir. Herry Taniowas, SE, SH, MT. “Pengalaman dan program GSVL pasti bisa diintegrasikan dengan program OD SK”, ungkap Herry.

Sinyo Kawatak dari KPP Otda Sulut mengharapkan koordinasi yang bagus antara pemkot dan pemrov nantinya akan menghasilkan kesejahteraan bagi rakyat.” Seluruh masyarakat pasti akan dukung”, kata Inyo.

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

KANTOR GO’JEK DITUTUP SEMENTARA.!!! INI KATA NITIZEN

Manado. – Kisruh Supir Angkot (mikro) terhadap kehadiran Taksi Online, yang berujung pada aksi demo …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: