Home » News » Politik & Pemerintahan » PD Pasar Manado Study Banding ke Pasar Jaya Jakarta
Rental Mobil Murah di Manado

PD Pasar Manado Study Banding ke Pasar Jaya Jakarta

FB_IMG_1491535344269
Manado. – Terus meningkatkan kwalitas pelayanan PD Pasar Manado yang saat ini di pimpin olah Derektur Utama Ferry Keintjem, SE melakukan Konsultasi studi banding tentang tata kelola pasar modern.

Konsultasi dinilai perlu dalam mengembangkan Pasar di Kota Manado sesuai data yang diperoleh dilapangan menyebutkan PD Pasar Jaya Jakarta mampu mengelolah 153 Pasar serta 144.000 ribu Pedagang dan Kios.

“Ternyata PD Pasar Jaya mengelolah Pasar berdasarkan aturan baik yang dihasilkan oleh Kemendagri, Peraturan Daerah serta Peraturan Direksi.”ucap Dirut PD Pasar Ferry Keintjem SE FB_IMG_1491535355529

Menurut Keintjem, semua peraturan itu mereka tetapkan dengan baik sehingga semua pungutan seperti biaya sewa, biaya parkir, iuran atau Retribusinya ada payung Hukum yang jelas.

“Sesuai hasil Diskusi Jajaran PD Pasar Manado dengan PD Pasar Jaya mereka sudah menjalankan sama seperti yang dilaksanakan oleh PD Pasar Jaya DKI Jakarta..”tegasnya.

Para pedagang dipasar Bersehati sangat berharap agar  hasil kunjungan Direksi dan Banwas kebeberapa pasar percontohan di Solo dan Jakarta dapat diterapkan disini.

banner-natal-pemprov1024

Tentang Reby

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Karang Taruna Manado Gelar Bimtek Pengurus Kelurahan dan Kecamatan

Manado. – Bertempat di Gedung Serba Guna Balai Kota Pemerintah Kota Manado (Pemkot). Karang Taruna …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: