Home » News » Ekonomi & Bisnis » PD Pasar Manado Kerjasama Dengan PT Jasamarga
Rental Mobil Murah di Manado

PD Pasar Manado Kerjasama Dengan PT Jasamarga

img-20161124-wa0007

Jakarta. – PD pasar Kota Manado terus melakukan terobosan dalam meningkatkan kwalitas dan daya saing Pasar Tradisional,Pasalnya Perusahaan Daerah (PD) Pasar Kota Manado menandatangani kerja sama dengan PT Jasa Marga (Persero) Tbk bertempat di kantor pusat Jasamarga (22/11/16) jalan Plaza Taman Mini Indonesia Jakarta.

Kerja sama bertujuan untuk  memajukan  serta menunjang sarana pendukung Pasar Tradisional Khususnya Bersehati  yang berupa bantuan pembangunan Tempat Penitipan Anak (TPA) di pasar Bersehati Manado.

img-20161124-wa0006

Bertempat di ruang rapat Program Kemitraan Bina Lingkungan (PKBL) Badan Usaha Milik Negara (BUMN)    kantor pusat PT Jasa Marga Jakarta GM Community Development Prihandayani menerima rombongan PD Pasar.

Dalam pertemuan tersebut Prihandayani mengatakan sulawesi Utara sedikitnya ada beberapa paket proyek yang kami kelola dengan bandrol Rp 7 sampai 8 miliar yang adalah program coorporite sosial responsibilty (CSR) PT Jasa Marga di Manado.termasuk didalamnya pembangunan Tempat Penitipan anak (TPA) di Pasar Tradisional Bersehati Manado.

img-20161124-wa0008

Lanjut handayani PT Jasa Marga membangun bangunan yang diatas lahan PD Pasar Manado selanjutnaya pengelolaan serta tenaga kerjanya diatur oleh PD Pasar.

Ferry Keitnjem Dalam kerja sama ini, selain membangun TPA, pihak PT Jasa Marga juga menyiapkan fasilitas penunjang dalam TPA nantinya.

img-20161124-wa0009

“TPA ini adalah fasilitas yang disiapkan PT Jasa Marga agar baik penjual maupun pembeli di Pasar Bersehati bisa menitipkan anak mereka, semua fasilitas seperti tempat bermain juga disiapkan PT Jasa Marga, sementara untuk petugas yang stand by di TPA disiapkan pihak PD Pasar, pembangunan TPA sementara digenjot dan diupayakan dapat selesai pada 20 Desember mendatang.”tuturnya. (Reby)

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Walikota Hadiri Rakornas, Inflasi Manado Terkendali

MANADO –  Walikota GSVL menghadiri Rakornas Pengendalian Inflasi Tahun 2017 di Jakarta.  Walikota tegaskan bahwa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: