Home » News » Politik & Pemerintahan » PBJ Setda Boalemo gelar Rakor Pengadaan Barang dan Jasa

PBJ Setda Boalemo gelar Rakor Pengadaan Barang dan Jasa

 

Boalemo – (06/01/2020). Pemerintah Daerah Kabupaten (Pemkab) Boalemo melalui Setda Bagian Pengadaan Barang dan Jasa (PBJ), menggelar Rapat Koordinasi (Rakor).

Rakor entang tahapan pelaksanaan pengadaan barang/jasa serta percepatan pelaksanaan pengadaan darang dan jasa Tahun Anggaran 2020, bertempat di ruang Vicon, Tilamuta, Senin (06/01/2020)

Wakil Bupati Boalemo, Anas Jusuf dalam sambutannya menyampaikan bahwa rapat koordinasi sebagai bentuk komitmen bersama dalam pengadaan barang/jasa serta percepatan pemanfaatan anggaran dan realisasi anggaran tahun 2020.

“Sumber anggaran dari semua kegiatan dan operasional pelayanan dimasyarakat bersumber dari APBD II dan APBD I serta APBN, sehingga pengadaan barang dan jasa sangatlah penting, sebagai implementasi dari pelaksanaan pemerintahan yang baik dan bersih, “ujar Jusuf.

Lebih lanjut Anas menjelaskan, pemerintahan yang baik dan bersih dapat tercapai jika seluruh program dan kegiatan yang di laksanakan terukur dan di pertanggung jawabkan sebagai pelayanan publik sesuai dengan sistem dan standar pelayanan pemerintah.

Di tegaskannya ,awal tahun 2020 ini, pelayanan OPD-OPD harus dilakukan dengan terukur, agar meraih kepercayaan publik.

Sementara itu, Kabag PBJ Rahmat Pakaya yang ditemui seusai Rakor, menyampaikan bahwa tender non konstruksi akan diupayakan tayang minggu ini.

Tak hanya itu, Rahwat juga menyampaikan proses dan tayang kegiatan konstruksi yang sudah ada dokumen perencanaan tergantung usulan dari pengguna anggaran masing-masing OPD. (Nov).

Promo Daihatsu Manado 2018

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Pesan Ketua DPRD Sulut ANDREI ANGOUW di HUT Ke-56 Sulut

SULUT – DPRD Sulut menggelar rapat paripurna dalam rangka HUT ke-56 Provinsi Sulut, rabu (23/9) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: