Home » News » Headline » Pawai Minsel Gambarkan Sebagian Hasil Kerja Tetty
Rental Mobil Murah di Manado

Pawai Minsel Gambarkan Sebagian Hasil Kerja Tetty

pawai

SEPUTAR SULUT.Minsel- Memperingati HUT ke 70 RI Pemkab Minsel mengadakan pawai pembangunan. Pawai pembangunan terakbar sepanjang sejarah Minahasa Selatan, secara resmi di lepas oleh Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu.SE, selasa (18/8) mulai dari halaman DPRD Kabupaten Minsel di Desa Teep Kecamatan Amurang Barat sebagai lokasi start dan akan melalui ibu kota Minsel yaitu Amurang kemudian finish kantor Bupati Minsel di Kelurahan Pondang Kecamatan Amurang Timur.
Kegiatan pawai ini, sontak saja membuat jalur trans Sulawesi langsung lumpuh total. Apalagi, kendaraan hias yang dirakit oleh berbagai instansi yang ada di Minsel seperti hampir saja membungkus semua banda jalan trans Sulawesi, seperti halnya kendaraan dari Dinas Perhubungan dan Komunikasi Informatika yang merakit Kapal Doro Londa sebagai bukti jawaban dari mimpi masyarakat Minsel dan Kapal ikan milik Dinas Perikanan dan Kelautan Minsel yang menyita perhatian public.
Bahkan, suasana panas terik matahari yang melanda wilayah ibukota Minsel, tidak membuat warga dan masyarakat beranjak dari pila-pila (bahu) jalan. Mereka juga nekat memperlambat kendaraan yang melintasi jalur Pantura ini, karena ingin mengabadikan moment bersejarah ini dengan cara mengambil gambar dari latar belakang pawai pembangunan. “Maklum di Minsel-kan kadang-kadang jaga beking pawai pembangunan. Jadi jangan heran warga dan masyarakat tumpah ruah di jalur trans Sulawesi,” tegas beberapa warga.
Lain halnya dengan Tetty sapaan akrab Bupati Minsel, dia meminta agar para peserta pawai untuk menjaga ketertiban dan keamanan dalam melaksanakan pawai. Ini tambah peraih Bintang Jasa Utama dari Presiden Jokowi tahun 2015, agar terhindar dari berbagai hal yang tidak kita inginkan. “Untuk itu, jangan saling mendahului,” tegas istri tercinta Wakil Ketua Komisi I Deprov Sulut Kristovorus Deky Palinggi, SE sambil mengakui kalau kegiatan ini berpotensi kemacetan, dia juga memohon maaf kepada penguna jasa trans Sulawesi atas kemacetan yang terjadi akibat kegiatan ini, pungkasnya. Pawai ini menggambarkan sebagian kesuksesan hasil kerja Bupati Tetty.

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

KANTOR GO’JEK DITUTUP SEMENTARA.!!! INI KATA NITIZEN

Manado. – Kisruh Supir Angkot (mikro) terhadap kehadiran Taksi Online, yang berujung pada aksi demo …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: