Home » News » Straigh News » Paulus Kodong: Pengukuran Pembebasan Lahan Kawangkoan Berjalan Dengan Baik
Rental Mobil Murah di Manado

Paulus Kodong: Pengukuran Pembebasan Lahan Kawangkoan Berjalan Dengan Baik

IMG-20170203-WA0008
SULUT – Waktu lalu, Hearing Komisi III bersama dengan Badan Pertanahan Nasional (BPN) Provinsi Sulut, Balai Sungai serta para warga Desa Kawangkoan – Kuwil menyimpulkan bahwa akan dilakukan kembali pengukuran lahan, agar supaya pembebasan lahan tersebut tidak lagi dipermasalahkan.

Seperti yang di janjikan, pihak BPN Sulut, Balai Sungai, Hukum Tua Desa Kawangkoan Paulus Kodong, Kepala Lingkungan Jaga II serta beberapa warga Rabu (01/02/2017) pagi tadi, turun langsung ke spot pembebasan lahan di perbatasan Kawangkoan dan Suwaan.

Kepada wartawan, Kumtua Desa Kawangkoan Paulus Kodong mengatakan, permintaan komisi III DPRD Sulut untuk pengukuran pembebasan lahan sudah terlaksana dengan baik.

” Walaupun jarak tempuh perjalanan ke tempat pengukuran memakan waktu kurang lebih 2 jam, hanya jalan kaki! tapi yang pasti saya sebagai kumtua disini harus terjun dan melihat langsung hasil pengukuran lahan itu agar tidak terjadi masalah di kemudian hari,” ucap Kodong di spot pembebasan lahan.
20170201_100743
Tak hanya itu, dirinya juga menuturkan untuk hasil pengukuran tersebut tinggal menunggu proses dari BPN Sulut.

“Mereka (BPN Sulut) sudah mengukur spot-spot pembebasan lahan, kami tinggal menunggu hasil dan diberitahukan ke warga Desa Kawangkoan. Semoga bisa tertata dengan baik dan tidak terjadi masalah lagi,” ucap Paulus.

(Ardybilly)

banner-natal-pemprov1024

Tentang ardy

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

IWO Sulut Gelar Aksi Amal Di Bulan Lebaran

MANADO – Ikatan Wartawan Online (IWO) Sulut sejak terbentuk pada dua pekan lalu, dan dinahkodai …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: