Home » News » Feature » Paskibraka Utusan Manado Joy Lumentut, Diutus Ke Istana
Rental Mobil Murah di Manado

Paskibraka Utusan Manado Joy Lumentut, Diutus Ke Istana

Foto Steven Runtuwene.
Jeremy Oliver Yuddy Lumentut Bersama Walikota Dan Wakil Walikota

MANADO –  Utusan Sulut di Paskibraka Nasional terpilih dari utusan kota Manado.  Wawali Mor Terima dan Support Joy Lumentut yang terpilih.   Hal ini sangat  membanggakan ditorehkan Jeremy Oliver Yuddy Lumentut, siswa SMA Kristen Eben Haezar Manado, setelah berhasil menjadi anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Nasional tahun 2017, utusan Propinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Joy panggilan akrab putra pasangan Ventje Ody Lumentut dan Fransisca Kolanus itu, menyisikan calon anggota Paskibraka lainnya di Sulut. Apalagi, persaingan untuk memperebutkan tiket ke Jakarta sangat ketat karena harus bersaing dengan putra-putri terbaik dari 15 kabupaten/kota se Sulut. Untuk Paskibraka putri terpilih Tania Wulan Mokoginta, siswa SMA Negeri 1 Kotamobagu.

Keduanya, direncanakan akan bertolak ke Jakarta pada Selasa (25/07) besok, untuk mengikuti sejumlah agenda latihan sebelum bertugas dalam upacara detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72 di Istana Negara, 17 Agustus nanti.

 

Foto Steven Runtuwene.

“Saya sudah siap untuk mengharumkan nama Sulawesi Utara dan Kota Manado khususnya, sebagai utusan Sulut untuk Paskibraka tingkat Nasional tahun 2017,” ujar Joy, usai diterima Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan SE, di ruang kerja Wawali, Senin (24/07) siang tadi.

Sementara, Wawali Mor menegaskan Pemerintah Kota (Pemkot) Manado mendukung penuh Jeremy Lumentut, sebagai anggota Paskibraka Nasional utusan Sulut tahun 2017. Mengingat sebelum menjadi anggota Paskibraka Nasional, remaja kelahiran 7 September 2001 tersebut, adalah anggota Paskibraka Kota Manado.

Foto Steven Runtuwene.

“Sebagai pemerintah Kota Manado, saya dan Pak Walikota sangat mendukung Jeremy Lumentut menjadi anggota Paskibraka tingkat Nasional. Ini adalah contoh dan teladan bagi generasi muda di Kota Manado untuk terus berprestasi,” tukas Wawali Mor. Sebelum bertemu Wawali Mor, Joy sempat audensi dengan Walikota DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA, di ruang kerja Walikota Manado pada 14 Juli lalu saat HUT Kota Manado ke 394.

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Wawali Palu, Pasha Ungu, “Pasti Kita Ke Manado Fiesta 2017”

MANADO –  Malam Baku Dapa Warga Kawanua, Didukung Penuh Pemkot Palu .    Wawali Pasha Ungu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: