Home » News » Press Release » Pasar Murah Diserbu Warga
Rental Mobil Murah di Manado

Pasar Murah Diserbu Warga

Walikota di pasar murah Pemkota Manado
Walikota di pasar murah Pemkota Manado | Foto: Humas Pemkot Manado

Demi meringankan beban warga yang kurang mampu, Pemkot Manado bersama Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) dan Dharma Wanita kota Manado menggelar pasar murah di Lapangan Sparta Tikala, Jumat  29 November 2013. Tidak heran, momen tersebut diserbu warga yang ingin mendapatkan bahan pokok berupa, gula, minyak goreng, telur, tepung, susu, serta kebutuhan-kebutuhan lainnya, dengan harga yang terbilang murah, yaitu 50% dari harga normal.

Ibu Agustin Maramis, warga Paal Dua mengaku tidak ingin melewatkan kesempatan tersebut. Bahkan untuk mendapatkan bahan yang pokok murah tersebut dirinya rela berdesak-desakan dan datang lebih awal. Semenjak dari pagi saya mendapat info ada pasar murah saya langsung bersiap dan datang ke sini. Untung waktu saya datang antriannya masih sedikit. Dan akhirnya saya bisa mendapatkan bahan yang murah tadi, ujarnya.

Sementara itu Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Fanny Sirang menuturkan, kegiatan pasar murah sudah sering dilakukan. Tujuannya yakni meringankan beban masyarakat. Dirinya juga berjanji, dalam menyambut momen natal dan tahun baru, pihaknya telah berencana untuk menggelar pasar murah di beberapa titik.

Ada beberapa titik nantinya akan kita gunakan sebagai lokasi pasar murah, katanya. Penasehat Dharma Wanita Persatuan kota Manado, Prof. DR. Julyeta Paulina. A. Runtuwene, MS. DEA mengatakan, selain dalam rangka menyambut hari raya, pasar murah tersebut juga digelar untuk meringankan beban masyarakat terutama yang kurang mampu. Ini semata untuk membatu masyarakat dan meringankan beban mereka yang mengalami kesusahan, kata First Lady kota Manado itu.

Kehadiran Walikota Manado dan isteri, mendapat respon positif dari masyarakat. Terima kasih atas kepedulian Walikota dan Dharma Wanita kota Manado. Kami bisa mendapatkan bahan pokok untuk bahan membuat kue untuk perayaan Natal dengan harga terjangkau, kunci Debby warga Tikala (Humas Pemkot Manado)

banner-natal-pemprov1024

Lihat juga

Menpora RI, “Mahasiswa UNIMA Harus Jaga NKRI”

MANADO –  Kampus Universita Negeri Manado kedatangan Menpora RI.  Menpora memeberikan kuliah umum berjudul peran …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: