Home » News » Straigh News » Pasar Karombasan Terbakar
Rental Mobil Murah di Manado

Pasar Karombasan Terbakar

IMG-20160906-WA0028

Manado.- Selasa subuh pagi tadi (6/9/16) si jago merah kembali beraksi,kali ini pasar Pinasungkulan Karombasan menajadi sasaran si jago merah,puluhan kios ludus di lahapnya.

 

Sontak geger warga yang berdekatan dengan lokasi kejadian langsung berinisiatif memadamkan api tersebut,yang diduga sementara karena percikan api arus pendek listrik yang merembet melalui dinding-dinding kios pasar Pinasungkulan.

IMG-20160906-WA0029

Menurut warga sekitar, penyebab kebakaran tersebut diduga kuat akibat arus pendek listrik salah satu kios. Percikan api itu spontan menyulut dinding-dinding kios.

 

Tanpa ampun kios yang berdinding kayu memudahkan api  melahap 21 kios yang berdempetan di pasar Pinasungkulan pagi tadi.

 

Jago merah nanti berhasil dipadamkan setelah sejumlah mobil kebakaran pemkot Manado tiba di lokasi kejadian. (Reby)

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Menghadiri Pentabisan GMAHK Jemaat Maasing, Mor Bastiaan : Sosialisasikan Manado Fiesta

Manado. – Setelah melakukan renovasi selama setahun, akhirnya Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh jemaat maasing …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: