Home » News » Press Release » Parlemen Muda Indonesia Sukses Digelar
Rental Mobil Murah di Manado

Parlemen Muda Indonesia Sukses Digelar

Foto Kegiatan Parlemen Muda Indonesia Sukses DigelarManado dipilih Indonesian Future Leaders sebagai kota pertama Roadshow Parlemen Muda Indonesia pada Senin (19/8), yang nantinya juga akan digelar di Makassar, Kupang, Bali, Bandung, Aceh, Lampung, Balikpapan, Yogyakarta, dan Malang. itCenter bekerjasama dengan Unika De La Salle, dipercaya sebagai pelaksana Parlemen Muda yang digelar di it-Ballroom – lantai 5 itCenter.

Dukungan penuh pelaksanaan event berskala Nasional untuk pengembangan kepemudaan ini juga mengalir dari Pemerintah Kota Manado. Turut hadir juga, Camat Wenang, Kepala Dinas Pendidikan dan Walikota Manado, Bpk G.S.V. Lumentut yang berkenan memberikan sambutan dia awal acara. Dengan nada santai namun penuh wibawa, Walikota tidak bisa menyembunyikan rasa bangga karena dipercayakan sebagai Kota Roadshow Pertama 2013.

“Demokrasi adalah di tangan rakyat. Pemuda punya peluang besar untuk menentukan kemajuan bangsa dengan cara PEKAPAHAMI danPUTUSKAN yang terbaik. Manfaatkan event seperti ini untuk menjadi panduan dan bekal, bukan hanya untuk kita, tetapi juga untuk diteruskan kepada teman-teman kita.” Papar Walikota yang sedang mempersiapkan Manado sebagai Kota Wisata Belanja kawasan timur Indonesia ini.

Benjamin Harahap (Jakarta), Mahasiswa Fakultas Hukum UI yang meraih Best Delegate Award dalam TEIMUN 2013 di Belanda dan Invited Director for AMUNC 2013 di Autralia, bersama Gigih Septianto (Bandung), mahasiwa tingkat akhir Institut Teknologi Telkom yang sedang mendirikan Perusahan ICT dibawah bimbingan Inkubator Bisnis dan Teknologi Kementrian Komunikasi dan Informatika RI sekaligus finalis Indonesia ICT Awards, Indigo Fellowship, Microsoft Imagine Cup dan GIST Stratup Bootcamp dan juga Pangeran Siahaan (Jogjakarta), Komik sekaligus penulis lintas-topik yang selalu memberikan sudut pandang segar dan baru mengenai politik pemuda di Jogjakarta, adalah 3 narasumber dari Indonesian Future Leaders yang hadir di Roadshow Manado, kemudian mengambil alih acara dengan kemasan dialog interaktif yang santai bersama peserta terbatas, yang terpilih dari Pengurus OSIS SMA/SMK, Senat dan BEM Universitas dan organisasi kepemudaan lainnya, mengupas tuntas berbagi isu hangat global dan nasional beserta membahas strategi melalui teknik simulasi, untuk menghasilkan kesimpulan rekomendasi konkrit bagi pemerintah dan anggota legislatif.

Mau bergabung dengan Parlemen Muda Indonesia, kunjungi http://parlemenmuda.org, Twitter : @parlemen_muda & facebook.com/parlemenmuda14

banner-natal-pemprov1024

Lihat juga

Walikota Manado, “Pahlawan Wajib Diingat Jasanya”

MANADO –  Jadi Irup ziarah nasional,  Walikota GSVL bersama Wawali Mor tabur bunga di TMP …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: