Home » News » Headline » Paripurna RPJMD “Hanya” Dihadiri Sebagian DPRD Sulut
Rental Mobil Murah di Manado

Paripurna RPJMD “Hanya” Dihadiri Sebagian DPRD Sulut

 

IMG-20160628-WA0023

SULUT – DPRD Sulut menggelar rapat paripurna, Senin (27/06/2016) lalu, dalam rangka penandatanganan Nota Kesepakatan Terhadap Rancangan Awal Rencana Pembangunan Jangkah Menengah Daerah (RPJMD) Provinsi SULUT tahun 2016-2021.

 

Rapat dipimpin Wakil Ketua Drs. Stevanus Vreeke Runtu yang dihadiri langsung oleh Wakil Gubernur SULUT Drs. Steven O.E. Kandouw.

 

Dalam sambutannya, Wakil Gubernur Sulut, Steven Kandouw meminta pengurus Partai PDIP Sulut untuk melakukan evaluasi kinerja dari anggota Fraksi di DPRD Sulut.

IMG-20160628-WA0022

 

” Saya kesal melihat anggota Fraksi PDIP saat penandatangan awal RPJMD hanya beberapa orang anggota yang hadir Paripurna. Untuk itu Saya meminta pengurus partai untuk segera melakukan evaluasi terhadap kinerja anggota Fraksi,” tegas Kandouw.

 

Diketahui, saat paripurna anggota Fraksi yang hadir, Diana Dondokambey, Boy Tumiwa, Luciana Taroreh, Jeany Mumek, Jems Tuuk, Muslima Mongilong, Teddy Kumaat, Rocky Wowor. Sedangkan anggota Fraksi yang tidak hadir, Fanny Legoh, Ivone Bentelu, Eva Sarundajang, Dicky Makagansa serta Ketua DPRD , Andrei Angouw.

 

Sementara itu, Ketua Fraksi PDIP, Teddy Kumaat mengatakan, bahwa memang anggota fraksi yang tidak hadir itu sudah berangkat ke jakarta sejak Minggu(26/06) kemarin, untuk mengikuti bimbingan teknis (bimtek).

 

“Memang sudah diagendakan bahwa pendaftaran akan dilakukan hari ini jadi sudah ada anggota Fraksi PDIP yang berangkat. Tapi bukan cuma fraksi PDIP, Fraksi yang lain juga sudah berangkat. Tetapi sebagai pimpinan Fraksi kami secepatnya akan mengevaluasi kinerja anggota bersangkutan,” Jelas Kumaat. (Ardybilly)

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Turnamen JSFT 2017, Deprov War “Hajar” JIT 6 – 2

MANADO – Di laga pembukaan Grup B dalam rangkaian Jurnalis Sulut Futsal Turnamen (JSFT) 2017 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: