Home » News » Feature » Parengkuan Resmi Penjabat Wali Kota Tomohon
Rental Mobil Murah di Manado

Parengkuan Resmi Penjabat Wali Kota Tomohon

20160108_141100SEPUTAR SULUT. Manado – Drs. Sanny james parengkuan. MAP selaku Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Provinsi Sulawesi Utara telah dilantik oleh Penjabat Gubernur Sulut Drs. Sonny Sumarsono. MDM sebagai pj Wali Kota Tomohon di Graha Gubernuran Bumi Beringin Manado Jumat (08/16).

Sebelumnya, Wali Kota Tomohon periode 2010-2015 Jimmy F Eman, SE,Ak berakhir terhitung 7 Januari 2016.

Pelantikan Terhadap Parengkuan berdasarkan keputusan Mendagri RI Nomor 131.71-22 Tahun 2016 tanggal 6 Januari 2016.

Penjabat Gubernur Sulut DR Sonny Sumarsono, MDM mengungkapkan tugas Wali Kota Tomohon mengawali seluruh proses tahapan penyelenggaraan Pilkada sampai pada pelantikan.

“Ini merupakan pemberian tugas yang diberikan dan bukan sebagai mutasi Jabatan, karena tidak boleh ada Pemimpin Daerah yang kosong.” Tuturnya.

Selain itu, Sumarsono juga menegaskan selalu menjamin pelayanan Masyarakat tetap berjalan, melaksanakan rencana kerja Pemerintah dan melakukan seluruh tugas secara trasparan.(AL)

 

 

banner-natal-pemprov1024

Tentang Johan Lumentut

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

KMMALRA Sukses Gelar Inagurasi  

MINAHASA – Inagurasi yang dilaksanakan oleh Keluarga Mahasiswa Maluku Tenggara sukses digelar. Kegiatan yang dikemas …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: