Home » Sulawesi Utara » Kota Manado » Parade St. Claus “The Adventure” Tingkulu Berjalan Sukses
Rental Mobil Murah di Manado

Parade St. Claus “The Adventure” Tingkulu Berjalan Sukses

fb_img_1480758628298
MANADO – Parade Santa Claus memang sudah menjadi tradisi di kota nyiur melambai.
Parade Santa claus merupakan sebuah budaya yang telah lama melekat di tengah masyarakat kota Manado khususnya momentum menyambut Natal.

Contohnya, Organisasi Santa Claus “The Adventure”, Sabtu (03/12/2016) memulai kemeriahan parade dengan berjalan ke rumah-rumah warga Manado yang telah mendaftar, memakai Mobil/Motor yang sudah ditambahkan dengan pernak pernik yang bertema Santa Claus.
fb_img_1480758654518
Tak hanya itu, pernak pernik santa claus juga dipakai oleh seluruh anggota parade seperti topi, Kostum santa, topeng dan sebagainya.

Souvenir juga di sediahkan untuk diberikan kepada anak-anak yang dikunjungi. Semuanya ini dilakukan hanya untuk memeriahkan dan menyongsong Natal.

Ketua Panitia The Adventure, Willy Rantung mengatakan bahwa semua ini dilakukan untuk memberikan sukacita dan kebahagiaan bagi masyarakat Kota Manado yang sebagian besar adalah umat Kristiani.

“Parade ini kami lakukan untuk masyarakat Kota Manado. Semoga hal ini bisa menjadi Sukacita dan kebahagiaan untuk kita semua,” ucapnya.
fb_img_1480758608031
Ditambahkannya pula, parade ini dilakukan sebagai ungkapan syukur kepada Tuhan Yesus, karena hanya Dialah yang selalu menjaga dan memberi nafas kehidupan kepada kita semua.

“Tuhan Yesus Memberkati,” singkat Nyong tingkulu ini.
fb_img_1480909869217
Diketahui, Parade Santa Claus “The Adventure” ini dibawah pengawasan dan pengawalan BRIGADE WARANEY MALESUNG.

banner-natal-pemprov1024

Tentang ardy

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Pelantikan Manado Tourism Board, Ini Harapan Sumarsono Untuk Pariwisata Sulut

SEPUTAR SULUT. Manado – Pemerintah Kota Manado melalui Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, Selasa (19/01) menggelar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: