Home » News » Headline » Paparkan Program Kerja Dihadapan GSVL-MOR ,Pejabat Manado Jadi “Bingo-Bingo Yaki”
Rental Mobil Murah di Manado

Paparkan Program Kerja Dihadapan GSVL-MOR ,Pejabat Manado Jadi “Bingo-Bingo Yaki”

IMG_5005Manado. – Ada pemandangan menarik yang terjadi disaat pelaksanaan Rakorev Baseline Kepemimpinan Kamis (12/05) di ruang Serbaguna, pasalnya, dengan diberi kesempatan para Kepala SKPD, Camat dan Lurah menyampaikan program kerjanya di hadapan Walikota Manado DR G.S Vicky Lumentut dan Wawali Mor Dominus Bastiaan SE. Tampak terlihat, banyak pejabat khususnya eselon dua dan tiga atau kadis dan kabag yang ketar ketir alias Bingo-Bingo Yaki (BBY) mendapat giliran menyampaikan semua laporan kerja baik yang sudah diperbuat, sementara bahkan akan di lakukan hingga akhir tahun nanti.

Hal ini seperti yang dialami Kabag Perlengkapan Sekretariat Daerah Ny Kawet, meski tampak menutupi aksi gugupnya. Namun jawaban Ibu Kabag Kawet, selalu sulit untuk dimengerti Walikota GSVL dan Wawali Mor. Sehingga membuat, Walikota GSVL melemparkan bantuan jawaban kepada pejabat yang mampu menjelaskan akan aturan dan tupoksi yang ada di Bagian Perlengkapan tersebut. “Minta tolong, coba kalau ada yang bisa bantu menjawab apa yang ditanyakan ke ibu Kabag Perlengkapan soal tugasnya dan tupoksinya,” beber Walikota GSVL sedikit menyindir.

Melihat pemandangan aneh tersebut, membuat sejumlah peserta Rakorev angkat bicara soal ketidak-becusan pejabat yang tidak mampu menjawab karena tidak memahami aturan dan tupoksi yang ada. “Ini aneh namanya, masakan pekerjaan ibu kabag perlengkapan. Selalu di lempar ke bagian umum, ada kerja apa ini bagian perlengkapan dang. Kalo nintau tupoksi dan nintau kerja, lebe bae lempar handuk mundur dari pada di mundurkan atau di ganti nantinya,” celoteh salah seorang pegawai berang.

banner-natal-pemprov1024

Tentang Reby

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Walikota Manado Ajak Masyarakat Bekerja Sama Bagi Indonesia

MANADO –  Ajak pemerintah dan masyarakat hayati pengorbanan para pahlawan,  Walikota GSVL pimpin toast Kenegaraan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: