Home » News » Politik & Pemerintahan »   PANWASLU KECAMATAN SULTA DILANTIK KEINTJEM : JANGAN ADA KESAN SOMBONG
Rental Mobil Murah di Manado

  PANWASLU KECAMATAN SULTA DILANTIK KEINTJEM : JANGAN ADA KESAN SOMBONG

Minsel, seputarsulut. com-Tugas dan tanggung jawab yang diberikan selaku Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) di kecamatan maupun desa mampu menjawab semua tantangan, termasuk menjaga integritas dan netralitas. Juga diharapkan menjaga sikap dan prilaku, dan terkesan sombong.


Kesempatan ini disampaikan Ketua Bawaslu Kabupaten Minahasa Selatan Eva J.G. Keintjem pada pelantikan Panwaslu Desa se Kecamatan Suluun Tareran (Sulta) pafa penyelenggaraan Pilkada Tahun 2020, bertempat di Balai Pertemuan Umum Desa Pinapalangkow, (20/3/2020)

Ketua Bawaslu Minsel Eva Keintjem saat menyampaikan sambutan
“ Kita harus menjaga prilaku, netralitas dan integritas, yang sudah di percayakan dalam melaksanakan tugas pokok, Diharapkan Panwaslu Desa jangan jadi sombong ketika melakukan pengawasan pemilihan, melainkan senantiasa menjaga sikap dan tutur kata yang santun dan berwibawa, sehingga dalam menjalankan kerja dan tugas dapat disegani masyarakat,” tegas Keintjem.

Ditambahkannya, Panwaslu Desa yang sudah dilantik ini, orang terbaik menurut penilaian kualitas dan punya kapasitas dari deda masing-masing,” Sudah tentu pikihan terbaik putra dan putri terakomodasi sesuai penilaian untuk menjadi panwaslu pada pilkada nantinya,” tambah Keintjem.

(Adv Herman)

Promo Daihatsu Manado 2018

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Terima Aduan Gaji THL Dikda Dipotong, MJP: Harus Dibayarkan!

SULUT – Beberapa Tenaga Harian Lepas (THL) di Dinas Pendidikan Daerah Provinsi Sulawesi Utara mengadu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: