Home » News » Politik & Pemerintahan » Pantouw Sayangkan Kinerja BPMPD Terkait Pendataan Jumlah Desa
Rental Mobil Murah di Manado

Pantouw Sayangkan Kinerja BPMPD Terkait Pendataan Jumlah Desa

20170124_125140
SULUT РRapat Dengar Pendapat (Hearing) antara Badan Pemberdayaan Masyarakat dan pemerintahan Desa (BPMPD)  beserta mitra kerja Komisi Satu DPRD-Sulut, terkait Penggunaan Dana Desa provinsi Sulut dan jumlah Desa di Provinsi Sulut.

Dalam Pertemuan ini, kepala dinas Roy Hercules Mewo yang notabene baru beberapa hari menjabat, dicerca dengan beberapa pertanyaan dari personil komisi satu (1) terkait jumlah desa yang ada di Provinsi Sulut, yakni anggota Dewan Netty Pantouw

“saya sangat menyayangkan kenapa data valid saja tidak ada sampai saat ini, sedangkan kerja pokok dari BPMPD adalah mendata jumlah Desa dan lainnya” ungkap Pantow dalam acara hearing.

Ditempat yang sama kepala Dinas Roy Mewo mengungkapkan “data yang saat ini dipakai mengacuh pada data statistik dan data itu merupakan sample/contoh saja maka pada kesempatan ini ketika pak Gubernur mempercayakan kami untuk mengurus dan menata lebih baik urusan Desa ini, selaku kepala Dinas akan mengagendakan pertemuan BPMPD kabupaten/kota se-Sulut untuk mendapatkan data Valid agar tidak ada kesimpang siuran data yang ada” kata mewo kepada komisi satu diruang rapat dua (2) DPRD-Sulut.

Rapat Dengar pendapat ini dipimpin langsung oleh ketua komisi satu F. Mewengkang dan Sekretaris Komisi Jane Mumek serta anggota komisi lainya yakni Rasky Mokodompit, Eva Sarundajang, Netty Pantow dan Pdt Denny Sumolang.

Sedangkan dari BPMPD Kepala Dinas Roy Hercules Mewo dan seluruh jajaran esalon III.

(Ardybilly)

banner-natal-pemprov1024

Tentang ardy

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Di bawah Jembatan Soekarno Puluhan Penyair Meriahkan HUT RI ke 72

Manado. – Memeriahkan HUT Republik Indonesia, kayanya sudah kewajiban kita untuk melaksanakanya setiap tahun. Tapi, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: