Home » News » Feature » Pantai Firdaus Surganya Rekreasi Air di Sulawesi Utara
Rental Mobil Murah di Manado

Pantai Firdaus Surganya Rekreasi Air di Sulawesi Utara

Pantai_Firdaus_Kema_MINUT_Sulawesi_Utara_

Pantai Firdaus surganya rekreasi air (Pantai, Red) di Sulawesi Utara. Pantai yang terletak di pesisir pantai desa Kema Dua kecamatan Kema, Kabupaten Minahasa Utara itu menjadi surganya permainan rekreasi pantai  di Provinsi Sulawesi Utara. Betapa tidak, pantai berpasir hitam yang berjarak sekitar 30 kilometer dari kota Manado tersebut mempunyai permainan rekreasi pantai yang paling lengkap untuk warga di seputar SULUT pada saat ini.

Lokasi pantai yang landai dan berpasir membuat pantai Firdaus menjadi tempat yang cocok untuk permainan rekreasi pantai seperti Banana Boat,  Flying Fish, Mega mambo, dan water sport Jet ski. Semuanya ada di situ.

Sedikit mengenal profil dari Pantai Firdaus,  pantai tersebut milik dari seorang pengusaha asal Nusa Utara, bapak Richard Engkeng. Beda dengan lokasi wisata pantai lainnya di SULUT, pantai Firdaus dikelola secara profesional. Berbagai fasilitas untuk keamanan dan kenyamanan wisatawan disiapkan dengan baik, mulai dari penjaga pantai, tempat berteduh, tampa ba spul (tempat pembilasan, Red) semuanya tersedia dengan baik.

Menurut manejer pantai Firdaus, Adolf Niomba ketika ditemui seputarsulut.com, bahwa keamanan dari para pengunjung sangat diperhatikan, “kami memiliki enam orang penjaga pantai untuk menjaga hal-hal yang tidak diinginkan.” Selain itu ada juga speed boat yang selalu siap jika dibutuhkan. Selain tim keamanan dari pihak pengelola pantai, Polisi juga dilibatkan dalam penjagaan keamanan di pantai tersebut.

Vander (21) salah satu wisatawan lokal dari Manado, mengatakan bahwa fasilitas dan kenyamanan yang mereka berikan sudah bagus, “tapi untuk biaya masuk masih terlalu mahal, Rp. 30.000 untuk satu kendaraan.” Demikian keluh pria muda tersebut.

Untuk masalah harga, itu mungkin relatif bagi setiap wisatawan jika dibandingkan dengan fasilitas yang tersedia di tempat tersebut. Anda yang ingin mengetahui informasi tarif setiap permainan dan fasilitas yang ada di pantai Firdaus, Anda bisa langsung klik di sini.

Menurut Adolf Niomba, wisatawan yang datang ke pantai Firdaus pada hari libur (Isra Mi’raj – 6/6, Red)  ini ada lebih dari 1.000 orang, dan mereka datang dari berbagai kabupaten kota di Sulawesi Utara. Untuk berwisata pantai tidak perlu jauh-jauh ke daerah lain di luar SULUT, karena torang leh so ada.

 

banner-natal-pemprov1024

Tentang Garadus Franklin

Menjadi Narablog atau Blogger sejak 2004 memberikan ruang untuk saya berkarya melalui tulisan di media internet. Saya Tidak jago menulis, tapi saya terus belajar untuk menjadi seorang penulis yang lebih baik lagi.

Lihat juga

KMMALRA Sukses Gelar Inagurasi  

MINAHASA – Inagurasi yang dilaksanakan oleh Keluarga Mahasiswa Maluku Tenggara sukses digelar. Kegiatan yang dikemas …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: