Home » News » Politik & Pemerintahan » Panpel: “Pelantikan Walikota Dan Wawali Manado Siap Digelar”
Rental Mobil Murah di Manado

Panpel: “Pelantikan Walikota Dan Wawali Manado Siap Digelar”

pan pelantikan wali
Panpel Pelantikan Walikota Dan Wakil Walikota Manado 2016-2021

MANADO – Prosesi pelantikan yang telah ditunggu-tunggu warga Manado khususnya setelah keluarnya SK Mendagri 5 april lalu akhirnya rampung disiapkan panitia.  Pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado periode 2016-2021 dipastikan berlangsung sukses, dan meriah. Hal tersebut dapat dilihat dari kerja serius yang ditunjukkan Panitia Pelaksana (Panpel) pelantikan Wali Kota Dr GS Vicky Lumentut, dan Wakil Wali Wota Manado, Mor D. Bastiaan SE, melalui rapat-rapat yang dilakukan.

Panitia dipimpin M. Sofyan, AP,M.Si yang juga Camat Wenang selaku ketua itu bekerja sesuai Surat Keputusan (SK) dari Penjabat Wali Kota Manado Ir Royke O Roring dengan nomor SK 84/KEP/12/Setdako/2016 tertanggal 3 Mei 2016.

Menurut Sofyan persiapan pelantikan dari panitia sejauh ini terus dioptimalkan, lanjut dikatakan birokrat muda yang dikenal komunikatif dengan semua elemen masyarakat itu menyampaikan kalau panitia tidak hanya bekerja di jam kantor. Bahkan lebih banyak panitia menyediakan waktu saat setelah berkantor untuk melakukan pertemuan.

Untuk diketahui, panitia yang beranggotakan 15 orang yang terdiri dari Ketua M Sofyan AP MSi, Sekertaris Drs Sammy Kaawoan MAP, Bendahara Johnly E Tamaka SE dan anggota Jerry Lasut SH, MH, Reyn Heidemans, Donald Sambuaga S.STP, Laurens Umboh SSos, Wanda Lumentut SIP, Steven Runtuwene, S.Sos, Lufri Gerungan SH, Brandes Lasut, Stella Pakaya, Budi Harold Rarumangkay, Junifer Kaparang, Srikandi Kobis.

”Memang kita intens melakukan evaluasi. kemudian untuk evaluasi kali ini kami mau memastikan apakah tugas yang didelegasikan sudah berjalan atau ada kendala. Yang pasti, komitmen kita agar pelaksanaan pelantikan, Senin (9/5/2016) pagi di graha Bumi Beringin yang dilanjutkan dengan serah terima jabatan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado terpilih periode 2016-2021 di ruangan Serba Guna kantor Wali Kota Manado, bisa berjalan dengan sukses,” ujar M Sofyan di sela-sela memimpin rapat panitia .

 

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Limen: Pergantian Pimpinan Fraksi Partai Golkar dan AKD DPRD Kota Manado Segera Dikembalikan

SULUT – Polemik pergantian Alat Kelengkapan Dewan (AKD) dan Pimpinan Fraksi Golkar DPRD Kota Manado …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: