Home » Events » Panji Yosua ‘Coklatkan’ Wale Ne Tou Tondano
Rental Mobil Murah di Manado

Panji Yosua ‘Coklatkan’ Wale Ne Tou Tondano

20161126_102955

MINAHASA – Ribuan anggota panji Yosua Pria Kaum Bapa Gereja Masehi Injili di Minahasa berkumpul di Tondano Sabtu, 26 November 2016. ¬†Teriakan “..Kibarkan..Kobarkan…Kabarkan”..mengema di gedung Wale Ne Tou Tondano dengan dipandu Pnt. Jackried Maluenseng.

Diawali dengan ibadah yang dipimpin waket BPMS GMIM Pdt. Rumengan. Dalam khotbahnya yang diambil dalam pembacaan di Yosua 1:1-18, Pdt Rumengan berharap Panji Yosua dapat menjadi saksi Injil seperti nabi Yosua.

Ketua PKB GMIM Pnt. Stevanus Liow dalam sambutannya, menegaskan bahwa panji Yosua dan seluruh PKB GMIM siap menjaga NKRI.

20161126_120110-1

Bupati Minahasa Jantje Sajouw menyampaikan salut kepada organisasi ini dan mengundang untuk semua hadir tanggal 28 Desember 2016 dalam Natal Nasional yang akan dihadiri Presiden Jokowi di Stadion Maesa Tondano.

Bertempat di gedung Wale Ne Tou Tondano, temu pelayanan panji Yosua PKB Sinode GMIM ini menghadirkan beberapa pemateri, yakni Kapolda Sulut, Danrem 131 Santiago dan Kesbangpol Sulut. Dengan Moderator kepala staf Panji Yosua Marlon Sumarauw dan Sekretaris Komisi Sinode PKB GMIM Herwyn Malonda, SH, MPd.

20161126045444
Peserta Temu Panji Yosua dari jemaat GMIM Air Terang MBD

Disela-sela kegiatan diadakan atraksi bela diri dari Panji Yosua GMIM Imanuel Kamangta.

Panglima Panji Yosua Bryan Saerang, membacakan pernyataan sikap panji Yosua, kemudian diserahkan ke Kapolda, Danrem dan Kesbangpol.

 

 

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Bible Camp K3S Skolastikat MSC Peneleng Sukses Di Gelar

TOMOHON – Komisi Kerasulan Kitab Suci (K3S) Skolastikat MSC kembali menggelar Bible Camp Mahasiswa (BCM) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: