Home » Events » Panitia Pemilihan GMIM Air Terang MBD Dilantik
Rental Mobil Murah di Manado

Panitia Pemilihan GMIM Air Terang MBD Dilantik

panitia pemilihan 2

MANADO – Panitia Pelaksana Pemilihan  Pelayan Khsusus dan Komsi  Bpak, Ibu, Pemuda, Remaja dan Anak  (BIPRA)  Tahun Pelayanan dilantik dalam suatu ibadah di GMIM Air Terang Wilayah Manado barat Daya, Minggu pagi 2 april 2017.

panitia pemilihan

Panitia yang berjumlah 40 orang ini dilantik oleh ketua BPMJ Pdt. Royke Aruperes yang sebelumnya surat keputusan dibacakan oleh wakil Pnt. Edy Lupa.

panitia pemilihan 3

Adapun Ketua Panitia adalah Heard Runtuwene, Wakil Welly Waworundeng dan sekretaris  I Nyoman Sedana serta wakil Vikaris Pdt. Marleyn Lumowa Kambey, STh,  dengan dilengkapi 36 anggota dari perwakilan 12 kolom yang ada.   Disaat yang sama dilantik juga pengelola PAUD Agape yakni Ny. Aruperes Oroh.

panitia2

Menurut sekretaris BPMJ Pnt. Jack Sarante, sesuai jadwal maka panitia ini akan menyiapkan segala sesuatu demi suksesnya pemilihan pelayan khusus pada tanggal 13 oktober 2017.  Selanjutnya untuk pemilihan  Komisi BIPRA pada tanggal 15 Oktober 2017.

panitia

Pelayan Khusus terpilih nantinya akan bertugas dalam tahun pelayanan 2018 sampai 2021 atau 4 tahun periode pelayanan.  Panitia nantinya mengacu dari keputusan BPMJ untuk pemetaan kolom dan berdasarkan Tata Gereja  GMIM 2016 serta Petunjuk Pelaksanaan (Juklak) Pemilihan.

 

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Prof. Paula,”PKK Manado Harus Tahu Menjahit Dan Bahasa Inggris”

MANADO –   Ibu-ibu Kota Manado semakin diberdayakan.   Kreatifitas  masyarakat perlu ditumbuh-kembangkan dalam tatanan masyarakat Kota …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: