Home » News » Politik & Pemerintahan » Panitia Manado Fantastic Festival 2017 Dilantik di Tugu Lilin Oleh Walikota GSVL
Rental Mobil Murah di Manado

Panitia Manado Fantastic Festival 2017 Dilantik di Tugu Lilin Oleh Walikota GSVL

fan

MANADO – Ibukota Sulut Manado akan mengelar berbagai kegiatan mengenjot target pariwisata.   Untuk mempersiapkan Manado Fantastic Festival yang digelar pada 1-10 September mendatang, sebagai puncak kegiatan Pesona Manado 2017, Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA membentuk panitia penyelenggara yang diketuai Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan SE.

fan4

Pelantikan panitia dilakukan Walikota GSVL, Jumat (3/2) malam tadi, disela-sela pesta adat Tulude masyarakat Manado asal Nusa Utara, di kawasan Tugu Lilin, Kelurahan Wenang Utara, Kecamatan Wenang.

fan3
Menurut orang nomor satu di Manado itu, ada tujuh kegiatan yang disebut F7 dalam Manado Fantastic Festival 2017 yakni Festival Food, Festival Fashion, Festival Fish and Coral (Fishco), Festival Flying, Festival Fair, Festival Fun Music dan Festival Faith.

fan5
Panitia penyelenggara yang dilantik Ketua Wawali Mor, Sekretaris Drs Daglan Walangitan dan bendahara DR Deasy Lumowa, dilengkapi para wakil ketua, wakil sekretaris, wakil bendahara, serta dibantu beberapa seksi yang terdiri dari unsur Pemkot Manado dan pelaku pariwisata Manado.

fan2

“Puncak dari semua kegiatan itu, hari Minggu kita akan laksanakan Thanksgiving Manado atau orang menyebutnya pengucapan syukur. Tetapi kita di Manado agak lain karena dlaksanakan oleh seluruh agama yang ada di Manado. Jadi pada hari Thanksgiving, tamu yang datang akan makan gratis karena masyarakat Manado seluruhnya open house,” jelas Walikota GSVL.

 

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

BUKBER Bersama Komunitas Pedagang, Dirut Kientjem Serahkan Bantuan Pada Anak Yatim

Manado – PD Pasar Mengelar Buka Puasa Bersama dengan Komunitas Pedagang Pemerhati Pasar Tradisional Kota …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: