Home » News » Press Release » Panitia Bersyukur Paskah Remaja GMIM Sukses
Rental Mobil Murah di Manado

Panitia Bersyukur Paskah Remaja GMIM Sukses

pas4

Tenga – Juara Pawai Selebrasi Paskah remaja 2016 disediakan hadiah. Demikian disampaikan Ketua Umum Panpel Pnt.dr. Micka Paruntu disela-sela  berlansungnya kegiatan pawai paskah yang berjalan kaki sekitar 4,6 km mengitari beberapa jemaat di kecamatan Tenga.

“Hadiah Ini sudah menjadi komitmen saya  dan panitia, untuk menyemangati para remaja dan  pembina yang telah  hadir dan mempersembahkn atraksi-atraksi  paskah jemaat”, ungkap Pnt Micka.

“Ada 3 hadiah terbaik yang sudah  kami sediakan bagi para juara”, ungkap  Pnt. Micka didampingi sekretaris Tertius Ulaan dan bendahara Pnt. Sonny Lintong.

Adapun hasil penilaian adalah sebagai berikut : 

Juara 1 : Wilayah  Sonder Rayon 2 Minahasa:

Juara 2 : wilayah  Kalawat 2 Rayon Minut

Juara 3 : Wilayah Motoling Timur rayon Minsela .

Atas prestasi tersebut  ketua KPRS  Pnt. Moody Rondonuwu bertrimakasih kepada  panitia pemberi hadiah dan membrikan apresiasi kepada  para juara atas prestasi yang diraih di selebrasi paskah tahun ini.

“Harap dipertahankan dan ditingkatkan, jangan  cepat puas. Karena  lebih mudah meraih dari pada  mempertahankan”,  ujar Pnt. Moody yang juga anggota BPMS GMIM.

tenga 4

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Walikota GSVL Ajak Kawanua Papua Hadir Di Manado Fiesta 2017

MANADO –  Ajak pulang kampung dan meriahkan Manado Fiesta 2017,  Walikota GSVL apresiasi kekompakan K3 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: