Home » News » Politik & Pemerintahan » Pangdam XIII Merdeka Kunjungi Kantor Deprov Sulut
Rental Mobil Murah di Manado

Pangdam XIII Merdeka Kunjungi Kantor Deprov Sulut

20161122_135124
SULUT – Panglima Kodam XIII/MERDEKA Mayjen TNI Ganip Warsito berkunjung ke Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulut,selasa (22/11/16) siang guna tatap muka sekaligus menjalin tali silahturahmi dengan para wakil rakyat.

Kunjungan ini diterima langsung oleh Ketua DPRD Provinsi (Deprov) Sulawesi Utara (Sulut) Andrei Angouw didampingi SekProv Sulut Edwin Silangen, Anggota Dewan Rocky Wowor, Hi.Amir Liputo, Billy Lombok, Adriana Dondokambey dan Ivone Bentelu.

Kedatangan Pangdam XIII/MERDEKA Mayjen TNI Ganip Warsito sesuai dengan izin KASAD Angkatan Darat untuk meninjau dan memaksimalkan kesiapan dalam acara peresmian Kodam XIII/MERDEKA nanti.
img-20161122-wa0034
Pada kesempatan ini, Pangdam XIII/MERDEKA Mayjen TNI Ganip Warsito perkenalan diri, menjalin tali silahturahmi, menjalin komunikasi yang baik kepada Wakil Rakyat Sulut, tokoh-tokoh masyarakat, serta komponen masyarakat lainnya.

“Maksud kedatangan Saya, ingin memperkenalkan diri, bersinergi dan memohon dukungan serta kerja sama yang baik untuk Kodam XIII/MERDEKA kedepannya, agar kami bisa melaksanakan tugas dan tanggung jawab sesuai dengan peraturan yang berlaku,” ujar Warsito kepada wartawan Deprov Sulut di ruang rapat Ketua DPRD Sulut. (Ardybilly)

banner-natal-pemprov1024

Tentang ardy

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Keintjem, “Dana Desa Tak Tepat Sasaran…Penjara Depe Tampa”

JAKARTA – Penggunaan dana desa harus tepat sasaran dan kelola dengan baik. , agar masyarakat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: