Home » News » Politik & Pemerintahan » Pandemi Covid-19 berdampak pada Sektor Wisata
Rental Mobil Murah di Manado

Pandemi Covid-19 berdampak pada Sektor Wisata

Manado.- Pandemi Corona Virus Desease 2019 (Covid-19) telah berdampak terhadap seluruh sektor, tidak terkecuali sektor wisata.

Gejolak wabah Covid-19 di Kota Manado, telah mengakibatkan turunnya kunjungan wisatawan baik domestik maupun mancanegara.

Sebagaimana yang diutarakan oleh Kepala Dinas Pariwisata Kota Manado Dra Lenda Pelealu MSi, ketika bertemu awak media, Senin (16/3/2020) di sela aktivitas kerjanya.

Dia mengakui bahwa memang benar jumlah kunjungan wisatawan jauh dibawah dari biasanya.

“Tidak bisa dipungkiri, untuk kegiatan kepariwisataan di Manado memang sedang tidak stabil. Itu dampak dari masuknya COVID – 19 yang dinyatakan masuk ke Indonesia dan menyebar luas ke seenteru tanah air,” terang Pelealu.

Ditanya upaya meningkatkan kembali kegiatan kepariwisataan Manado, Kadispar Manado mengatakan pihaknya belum bias berbuat apa-apa dikarenakan semua akses masuk diperketat.

“Apa yang dilakukan oleh pemerintah itu semata untuk menyelamatkan warga dari serangan COVID-19. Semoga kedepan dalam waktu yang tidak lama semuanya akan pulih dan bisa kembali berjalan normal shingga pariwisata Manado kembali berkembang,” harap Pelealu

Promo Daihatsu Manado 2018

Tentang Reby

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Terima Aduan Gaji THL Dikda Dipotong, MJP: Harus Dibayarkan!

SULUT – Beberapa Tenaga Harian Lepas (THL) di Dinas Pendidikan Daerah Provinsi Sulawesi Utara mengadu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: