Home » News » Straigh News » Panass..!!! Rapat DPRD Dengan PU Sulut
Rental Mobil Murah di Manado

Panass..!!! Rapat DPRD Dengan PU Sulut

IMG-20160805-WA0000
Rapat Komisi 3 Dengan PU Sulut

SULUT – Rapat pembahasan laporan pertanggungjawaban (LPJ) APBD tahun 2015 antara Komisi III Deprov Sulut bersama dengan Dinas Pekerjaan Umum (PU) Provinsi Sulut berjalan cukup panas.

 

Salah satunya, penegasan dari Meiva Lintang. Ia mengatakan bahwa Dinas PU menganaktirikan Nusa Utara dan Bolmong terkait dengan pembangunan infrastruktur.

 

“Kalo di Minahasa tapalisi gara-gara jalan talalu licin, kalo di Nusa Utara tapalisi gara-gara jalan ba pece. Kenapa pembangunan di Sulut hanya Minahasa, Bolmong dan Nusa Utara yang di anaktirikan? Saya ingatkan kepada Dinas PU, mari membangun dengan hati bukan dengan keserakahan,” tegas Lintang, Kamis (04/08/2016) kemarin.

 

Menanggapi itu, Kadis PU, J.E Kenap mengatakan bahwa memang pembangunan yang diutamakan adalah wilayah perbatasan dan kepulauan. Karena disana banyak proyek APBN termasuk pembangunan jalan nasional.

 

“Kami juga akan terus memantau dengan meningkatkan status jalan kabupaten menjadi jalan provinsi. Dan pastinya kami akan berusaha semaksimal mungkin,” jelas Kenap. (Ardybilly)

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Menghadiri Pentabisan GMAHK Jemaat Maasing, Mor Bastiaan : Sosialisasikan Manado Fiesta

Manado. – Setelah melakukan renovasi selama setahun, akhirnya Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh jemaat maasing …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: