Home » News » Straigh News » Pameran Foto Instagram di itCenter Menarik Perhatian Pengunjung
Rental Mobil Murah di Manado

Pameran Foto Instagram di itCenter Menarik Perhatian Pengunjung

Pameran Foto Instagram yang digelar I'Manado di itCenter
Pameran Foto Instagram yang digelar I’Manado di itCenter. (foto:the)

Manado—Pameran foto instagram yang digagas I’Manado dan itCenter sukses digelar. Pajangan foto-foto hasil karya anggota komunitas I’Manado (Instagram) yang dipamerkan di Lantai 5, itCenter pada Jumat (22/2), menarik perhatian pengunjung. Salah satu foto yang mendapat apresiasi pengunjung adalah foto dari Wakil Walikota Manado Harley Mangindaan. Foto Mangindaan dipajang bersamaan dengan foto hasil karya dari anggota Komunitas Instagram Manado.

“Kebetulan Pak Wawali Manado hobby bagian dari Komunitas Instagram Manado,” ungkap Ketua Instagram Manado Alin Kalalo.  Tak sedikit warga yang berkunjung ke itCenter mengabadikan foto-foto tersebut. “Lewat pameran ini juga kami mau sedikit membantu bagi warga Manado korban bencana. Apabila ada peminat yang mam membeli foto, kami akan serahkan ke keluarga korban bencana,” jelasnya.

Apresiasi terhadap komunitas Instagram Manado juga datang dari President Director itCenter Jemmy Asiku. Asiku menyempatkan diri berlama-lama untuk menyaksikan satu persatu foto yang dipamerkan. “Kegiatan seperti ini baik untuk digelar secara rutin. Apalagi tujuannya untuk meningkatkan kreatifitas terutama mempromosikan potensi daerah lewat karya foto,” kata Asiku. Acara yang digagas itCenter dan Instagram Manado ikut didukung Kawanua Blogger dan Media Online IdManado.Com.

Pameran ini akan digelar secara rutin setiap tahun di itCenter Manado. “Karena setiap saat anggota komunitas terus menghasilkan karya,” kata Kalalo. Foto-foto yang akan ditampilkan beragam. Namun kedepan dikatakannya, akan juga memberikan prioritas kepada foto pariwisata. “Ini sebagai bentuk dukungan terhadap pemerintah di sektor pariwisata. Supaya wisatawan dapat mengenal potensi wisata di Sulut lewat instagram,” jelasnya.  (the)

 

banner-natal-pemprov1024

Tentang Lexi Mantiri

Wartawan

Lihat juga

Cuaca Ekstrim Menerpa Talaud, Tindakan Tanggap Darurat BPBD Tidak Terlihat

TALAUD – Cuaca ekstrim yang terjadi di Kepulauan Talaud sangat meresahkan warga. Bagaimana tidak, beberapa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: