Home » News » Headline » Paling Serius, MDT Sudah Daftar Bakal Calon Wali Kota di 8 Parpol
Rental Mobil Murah di Manado

Paling Serius, MDT Sudah Daftar Bakal Calon Wali Kota di 8 Parpol

MDT bersama tim penjaringan Partai Demokrat Manado

 

MANADO – Bakal calon Wali Kota Manado, Martin Daniel Tumbelaka (MDT) hari ini, Rabu (15/01/2020) resmi mendaftar di Partai Demokrat sebagai bakal calon Wali Kota Manado, di Hotel Aston, tadi siang.

Dengan demikian, MDT menjadi bakal calon paling serius yang sudah mendaftar di delapan parpol sejak pendaftaran pertama kali dibuka untuk Kota Manado.

Dalam pendaftaranya di Partai Demokrat, promotor tinju profesional ini mengatakan akan menunggu arahan dari partai berlambang bintang mercy ini.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada tim penjaringan Partai Demokrat yang telah mengundang kami untuk melakukan pendaftaran di partai ini. Demokrat adalah partai yang besar yang sudaj teruji memimpin republik ini 2 periode berturut-turut,” kata MDT.

Kedepannya, MDT berharap ada komunikasi yang lebih intens untuk mendapatkan restu dari partai yang memiliki 6 kursi di lembaga DPRD Manado ini.

“Pendaftaran ini menjadi kesempatan yang bagus bagi kami, dan kami sangat bersyukur jika kedepannya mendapatkan kesempatan untuk beriuang bersama-sama di Kota Manado,” katanya.

Sementara itu, Sekretaris tim penjaringan Partai Demokrat Kota Manado Royke Anter mengatakan, undangan yang diberikan kepada para bakal calon merupakan orang-orang terpilih yang sudah menunjukan usahanya.

“Kami melihat pak Martin sangat serius dalam pencalonan ini. Untuk itu kami memberikan undangan ini agar supaya kedepannya jika ada restu dari DPP kita akan kerja bersama-sama,” ujarnya.

Diketahui sebagai bakal calon Wali Kota Manado, MDT sudah melakukan pendaftaran di 8 partai politik. Seperti, PSI, Golkar, Gerindra, Perindo, Nasdem, Hanura, PAN, dan Demokrat. (Auddy Manoppo)

Tentang auddymanoppo

Political Journalism

Lihat juga

Mor Bastiaan Wartawan adalah Mitra Pemerintah

Manado.- Wakil Wali (Wawali) Kota Manado Mor Domnus Bastiaan (MDB), mengucapkan selamat memperingati Hari Pers …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: