Home » News » Straigh News » Pala Sario Diduga Mark Up Harga Raskin
Rental Mobil Murah di Manado

Pala Sario Diduga Mark Up Harga Raskin

Michael Fernando Kalonio.SE
Michael Fernando Kalonio.SE

Manado. – Sunguh Miris mendengar masih ada saja yang menguntungkan diri sendiri dari kepentingan masyarakat banyak,Raskin yang seharusnya diterima oleh masyarakat tidak mampu,malahan dipatok harga yang tidak sesuai dengan harga sebenarnya olah diduga oknum Pala.

Hal ini menuai reaksi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kota Manado Michael Fernando Kalonio Rabu, (20/4/16) di ruangan menurunya, tentang adanya mark up ini saya akan melaporkan ke pimpinan agar diberi sanksi dan kalo memang terbukti kenapa tidak kita pecat karena ini tindakan yang tidak terpuji yang menipu masyarakat tidak mampu.

jadi informasi ini masuk ke saya di kelurahan Sario bahwa disana ada oknum lurah dan Kepala Lingkungan diduga meminta uang lebih kepada warga, sehingga warga langsung melaporkan hal ini kepada saya dan ada upaya pengembalian uang selisih tetapi warga sudah enggan untuk menerimanya.

Setelah saya konfirmasi ke pihak kelurahan ternyata yang melakuakan Mark Up harga Raskin ternyata Lurahnya tidak terlibat dalam hal ini, hanya Pala (Kepala Lingkungan Red).ujarnya

 

banner-natal-pemprov1024

Tentang Reby

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Cuaca Ekstrim Menerpa Talaud, Tindakan Tanggap Darurat BPBD Tidak Terlihat

TALAUD – Cuaca ekstrim yang terjadi di Kepulauan Talaud sangat meresahkan warga. Bagaimana tidak, beberapa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: