Home » News » Press Release » Pakpahan Terpilih Kembali Ketua FKUI KSBSI
Rental Mobil Murah di Manado

Pakpahan Terpilih Kembali Ketua FKUI KSBSI

IMG-20160820-WA0047

 PASURUAN– Konggres nasional ke-6 Federasi Konstruksi Informal dan Umum (FKUI), Konfederasi Serikat Buruh Sejahtera Indonesia (KSBSI) yang berlangsung sejak tanggal 19 agustus 2016, setelah dibuka secara resmi oleh Bupati Pasuruan di salah satu hotel berbintang di bilangan Tretes Kabupaten Pasuruan, telah berhasil memilih ketua umum juga sekertaris jenderalnya .

 

Setelah dilakukan pemilihan secara demokratis dengan melewati tahapan pencalonan yang alot, maka Rosmina Pakpahan yang juga adalah ketua umum periode sebelumnya, akhirnya terpilih kembali sebagai ketua umum periode tahun 2016 hingga tahun 2020 dengan perolehan suara 23 dari 41 pemilih yang berhak memilih, yang datang dari berbagai daerah di Indonesia.

 

Sebagai sekertaris jenderal masih juga dipegang oleh pengurus lama yakni Mohamad Firman yang memperoleh 30 suara , sedangkan ketua majelis pertimbangan organisasi terpilih sebagai ketua yakni Haris Manalu dengan 30 suara.

 

Yang menarik dalam pemilihan yang berlangsung demokratis ini terpilih salah seorang wakil dari Sulawesi utara yakni Romel Sondakh yang duduk sebagai ketua badan pemeriksa keuangan, dengan hanya selisih satu suara dari kandidat lainnya.

 

Delegasi Sulawesi Utara kali ini mengirimkan 3 orang , yakni ketua FKUI Dewan Pengurus Cabang (DPC) Manado yang juga adalah sekertaris wilayah KSBSI Sulawesi Utara Romel Sondakh, ketua pengurus komisariat (PK) PLN Area Manado Sonny Waworundeng dan ketua DPC FKUI Tomohon Rocky Paat. (RP)

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

GMNI Sulut- Go Sesalkan Sistem “DP”RS, Korbankan Debora

MANADO – Korda GMNI Sulut-Go: Sistem “Uang Muka” di Rumah Sakit Inprosuderal. Peristiwa kematian Tiara …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: