Home » News » Straigh News » Pajouw: Pengelolaan Objek Wisata Religi Terkesan Kurang Maksimal
Rental Mobil Murah di Manado

Pajouw: Pengelolaan Objek Wisata Religi Terkesan Kurang Maksimal

Hanny Joost Pajouw - Wisata Religi di Manado Tidak Dikelolah MaksimalObjek Wisata menjadi salah satu sumber pendapatan asli daerah terutama untuk Kota Manado. Namun sangat disayangkan, pengelolaan sejumlah objek wisata di Kota Manado terkesan kurang maksimal terutama objek wisata religi.

Anggota Komisi 4 DPRD Provinsi Sulawesi Utara yang berasal dari dapil Manado, Hanny Joost Pajouw, SE,Ak MM yang dimintai tanggapan menyatakan keprihatinan atas kurangnya perhatian pemerintah terhadap objek wisata yang ada. Padahal jelas anggota Fraksi Partai Golkar ini, jika potensinya dikelolah dan dimanfaatkan secara maksimal, maka dipastikan Manado akan kebanjiran turis turis dari luar dan dampaknya bagi pembangunan di Kota Manado .

Pajouw justru mengingatkan agar pemerintah rutin melaksanakan berbagai event seperti di salah satu lokasi wisata religi yakni Gereja Sentrum Manado. Dengan adanya event tanpa meninggalkan makna religi, maka tentunya akan makin menguatkan kecintaan terhadap Profil Kota Manado. Pajouw juga berharap nantinya ada alokasi anggaran yang cukup untuk pengelolaan wisata wisata religi ini .

banner-natal-pemprov1024

Tentang Seputar Sulut

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Nominasi Kota Cerdas, Pemkot Manado Terima Tim Penilai ITB

  MANADO – Kembali Manado terpilih masuk 30 kota Cerdas.   Rating Kota Cerdas Indonesia (RKCI) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: